Dibintangi Reza Rahardian hingga Laura Basuki, Film Heartbreak Motel Bakal Tayang 1 Agustus 2024

| 28 Jun 2024 21:15
Dibintangi Reza Rahardian hingga Laura Basuki, Film Heartbreak Motel Bakal Tayang 1 Agustus 2024
Reza Rahadian, Chicco Jerikho, Reza Malik, Ava Alessandra (Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Tiga aktor dan aktris peraih Piala Citra, yaitu Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho akan bermain dalam satu judul film terbaru, Heartbreak Motel. Film ini akan tayang pada 1 Agustus 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Film Heartbreak Motel merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa.

Dalam film ini, Reza Rahardian berperan sebagai Reza Malik. Lalu, Chicco Jerikho sebagai Raga Lazuardi. Berikutnya, Laura Basuki berperan sebagai Ava Alessandra.

Reza Rahardian berperan sebagai tokoh Reza Malik yang berprofesi sebagai aktor. Untuk berperan sebagai Reza Malik yang memiliki karakter yang kompleks, Reza ingin melakukan pendekatan yang realistis terhadap penokohannya karena kemiripan profesi pada proyek film kali ini.

"Saya berperan sebagai reza, seorang aktor tahu apa yang dia mau, tapi seringkali menyakiti hati orang lain," ujar Reza Rahardian, saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada (28/6/2024).

"Ya in real life artis (lain) pasti punya kehidupan seperti film dalam sehari-hari. Tapi bisa jadi sangat bertolak belakang, bisa jadi nggak beda jauh," lanjutnya.

Sementara itu, Chicco Jerikho menceritakan perannya sebagai Raga.

"Saya disini sebagai Raga, laki-laki yang jatuh cinta dengan caranya sendiri. Siapa bilang Raga itu orang biasa? Raga ini entrepreneur, cukup friendly." lanjutnya.

Film Heartbreak Motel menyajikan alur cerita yang sama dengan versi novelnya. Film ini mengikuti kisah kehidupan Ava Alessandra, aktris populer yang telah meraih banyak penghargaan.

Setiap kali selesai akting untuk sebuah film, Ava akan mengambil waktu untuk menyendiri dan memulihkan dirinya di suatu tempat yang disebut Heartbreak Motel.

Di balik kesuksesan dan popularitasnya, tidak ada satu orang pun yang tahu bahwa ternyata Ava hidup bersama rahasia masa lalu yang menghantuinya.

Takdir kemudian mempertemukan Ava dengan dua pria, yakni Reza Malik dan Raga, yang membawanya ke dalam perjalanan hidup yang sama sekali tak terduga.

Rekomendasi