Penn Badgley Sempat Tolak Adegan Seks di You Musim Keempat, Kenapa?

| 16 Feb 2023 10:00
Penn Badgley Sempat Tolak Adegan Seks di You Musim Keempat, Kenapa?
You musim keempat (Dok: Netflix)

ERA.id - Aktor Penn Badgley mengungkap dirinya sempat menolak untuk melakukan adegan seks dalam serial You musim keempat. Penn bahkan mengaku adegan ranjang itu tidak ingin dia lakukan sejak awal bermain serial You.

Penolakan adegan intim itu diakui Penn lantaran dia tidak nyaman harus melakukan hal itu. Menurutnya dia sudah melakukan adegan seks cukup banyak sehingga tidak perlu lagi menampilkan hal itu di musim selanjutnya.

"Hampir tidak ada yang bisa saya katakan dengan lebih banyak pengabdian. Aspek Hollywood itu selalu sangat mengganggu saya dan aspek pekerjaan itu selalu menjadi yang sebenarnya tidak ingin saya mainkan sama sekali," kata Penn Badgley, dikutip Variety.

Meski akhirnya menerima peran tersebut, Penn mengungkap alasan utamanya ingin menolak hal itu karena keluarganya. Penn yang sudah menikah dan memiliki anak mengatakan sejak awal ingin menolak peran tersebut.

"Kesetiaan saya dalam hubungan saya itu penting bagi saya. Dan sebenarnya, itu adalah salah satu alasan mengapa saya awalnya ingin menolak peran itu. Saya tidak memberi tahu siapa pun. Tapi itulah alasannya," akunya.

Serial You kembali dengan lima episode pertama dari musim keempatnya pada 9 Februari. Meskipun ada adegan seks yang disertakan, semuanya dilakukan dengan pakaian lengkap. Jumlahnya juga jauh lebih sedikit dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Saat serial tersebut kembali, Penn mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan pembuat serial Sera Gamble tentang keinginannya untuk tidak lagi menampilkan adegan keintiman.

"Saya bertanya kepada Sera Gamble, 'Bisakah saya tidak melakukan adegan intim lagi?' Ini sebenarnya adalah keputusan yang telah saya buat sebelum saya mengikuti pertunjukan," katanya, dikutip People.

Lebih lanjut, Penn mengatakan kesetiaan dalam hubungan pernikahan adalah poin utama yang selalu berharga baginya. Sehingga beradegan intim dalam film bertolak belakang dengan pendiriannya.

Paruh pertama musim keempat You sedang streaming sekarang di Netflix, episode yang tersisa akan dirilis pada 9 Maret.

Rekomendasi