Minim Adegan Seks di Musim Kedua Bridgerton, Kreator Ungkap Alasannya

| 31 Mar 2022 21:06
Minim Adegan Seks di Musim Kedua Bridgerton, Kreator Ungkap Alasannya
Adegan seks bridgerton 2 (Dok: Netflix)

ERA.id - Musim kedua Bridgerton yang mengangkat kisah Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) menuai respon tajam dari sejumlah penggemar. Penggemar kecewa di musim kedua kali ini kreator tidak banyak menampilkan adegan seks seperti di musim pertama.

Penggemar serial Bridgerton mulai membandingkan musim pertama dengan kedua yang memiliki banyak perbedaan. Di mana penggemar menaruh ekspektasi tinggi tentang banyaknya adegan seks seperti Daphne (Phoebe Dynevor) dan Simon (Rege Jean-Page).

Sayangnya kreator tidak menaruh banyak adegan seks di musim kedua yang menampilkan kisah asmara Anthony (Jonathan Bailey) dengan Kate Sharma (Simone Ashley). Kreator Bridegerton, Chris Van Dusen pun angkat bicara terkait minimnya adegan seks pada musim kedua.

"Kami tidak pernah melakukan adegan seks demi melakukan adegan seks, dan kami pikir kami tidak akan pernah melakukannya," kata Dusen, dikutip USA Today, Kamis (31/3/2022).

adegan seks bridgerton 2 (Dok: Netflix)
adegan seks bridgerton 2 (Dok: Netflix)

Lalu, kata Dusen, semua adegan intim di dalam film memiliki tujuan yang sangat besar, tidak terkecuali pada musim pertama maupun musim kedua. Dia pun enggan memaksakan adegan seks tersebut hanya demi kepuasan tertentu.

"Semua adegan intim memiliki tujuan yang lebih besar. Itu benar untuk musim 1. Itu pasti benar untuk musim 2," tegasnya.

Senada dengan Chris Van Dusen, pemeran utama Bridgerton musim kedua, Jonathan Bailey, membela Dusen atas keputusannya tersebut. Menurutnya, hubungan antara Anthony dan Sharma tidak bisa langsung melakukan kontak fisik dengan cepat. Dia justru menilai adegan seks di musim kedua akan salah bila dimunculkan terlalu cepat.

"Akan salah jika Kate dan Anthony melakukan kontak fisik lebih cepat dari mereka," kata Bailey.

Meski pun tidak memiliki adegan seks yang cukup banyak dan menantang, Bailey percaya hal itu adalah pilihan yang tepat untuk memberi kejutan kepada penonton dan memberi sedikit kewasapadaan untuk cerita berikutnya.

"Apa yang hilang dalam adegan seks, Anda memperoleh pemahaman manusia yang lebih dalam, yang diharapkan dapat memperkaya dunia sehingga adegan keintiman di masa depan tidak akan menjadi fitur yang berat, dan (Anda) tidak perlu terlalu bergantung padanya," ucapnya.

Musim kedua Bridgerton sudah tayang sejak 25 Maret 2022 di Netflix.

Rekomendasi