Punya Trauama Seksual Semasa Kecil, Jameela Jamil Ogah Ambil Adegan Seks dan Mundur dari Audisi You Musim 4

| 08 May 2023 14:35
Punya Trauama Seksual Semasa Kecil, Jameela Jamil Ogah Ambil Adegan Seks dan Mundur dari Audisi You Musim 4
Jameela Jamil (instagram/jameelajamil)

ERA.id - Aktris Jameela Jamil mengaku dirinya dikeluarkan dari audisi You musim 4. Hal ini akibat Jameela menolak untuk melakukan adegan seks.

Dalam podcast terbaru Podcrushed Stitcher Studios, Jameela mengungkap apa yang sebenarnya terjadi selama proses audisi serial populer Netflix, You musim 4. Jameela yang tidak mau melakukan adegan seks terpaksa didepak dari jajaran calon pemain.

"Saya tidak melakukan adegan seks. Sebenarnya, saya seharusnya mengikuti audisi untuk musim terbaru acara Anda," kata Jameela, dikutip People.

Lalu, kata Jameela, karakter yang dia inginkan itu disebut sangat menarik dan cukup seksi. Tetapi karena dia pemalu dengan hal itu, dia tidak bisa melakukannya lebih jauh.

"Karakter saya seharusnya cukup seksi, dan saya menarik diri dari audisi, karena saya sangat pemalu tentang apa pun yang seksi sehingga saya tidak bisa," ungkapnya.

"Dan kemudian Anda keluar dan berkata, 'Ya, saya tidak melakukan adegan seks lagi'," sambungnya.

Jameela lantas mengakui bahwa ia bukan hanya menolak untuk beradegan seks saja, tetapi juga tidak bisa menonton adegan seks di dalam film. Bahkan meski dia sendirian menonton adegan seks di film, dirinya merasa canggung akan hal itu.

Rupanya keputusan Jameela untuk bertahan tidak menerima adegan seks di film itu bukan tanpa alasan. Salah satu alasan terbesarnya ialah dia memiliki trauma seksual saat masih kecill.

"Saya memiliki trauma seksual masa kanak-kanak yang begitu dalam. Jadi saya pikir itu tidak pernah ada dalam kartu saya," kata Jameel.

"Kamu tahu, aku masih memakai rok kecil atau atasan berdada, tapi seperti, kadang-kadang. Tapi secara umum, aku merasa cukup protektif dengan cara itu," tutupnya.

Rekomendasi