Losmen Melati, Film Horor tentang Penginapan Misterius yang Mengerikan

| 21 Feb 2023 11:50
Losmen Melati, Film Horor tentang Penginapan Misterius yang Mengerikan
Film Losmen Melati (dok. Catchplay)

ERA.id - Perfilman Indonesia kembali menyajikan film genre horor, yang kali ini berjudul Losmen Melati. Film ini bercerita tentang sebuah penginapan yang terpencil dan misterius, yang memiliki kisah mengerikan di dalamnya.

Film ini dibuka dengan kisah para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu yang menginap di sana. Namun, mereka menyadari bahwa jika sudah masuk ke penginapan itu, mereka tak akan pernah keluar lagi.

Alexandra Gottardo, pemeran Melati mengatakan bahwa film ini menyajikan tayangan horor yang cukup berbeda. Pengemasan film yang baik dan banyaknya misteri di dalamnya akan menghibur para penonton.

"Losmen Melati merupakan sebuah film horor yang berbeda, di mana dilengkapi dengan drama, sains, dan thriller. Film ini bukan cerita yang dihadirkan dalam sesaat pengertiannya saja, tetapi dengan karakter utama yang saya perankan, Madam Melati, film ini dikemas dengan pengertian bagus dan sejuta misteri di dalamnya," ujar Alexandra Gottardo di konferensi pers virtual, pada Senin (20/2/2023).

Film ini akan menyajikan ciri khas film dengan elemen klasik yang misterius. Penggabungan paranormal dan horor yang menegangkan dengan banyak penampakan akan memberikan kesan mengerikan dari film ini.

"Losmen Melati ingin memberikan pengalaman menonton film horor yang berbeda dengan menyajikan bukan hanya visual menyeramkan dan menegangkan, tetapi juga cerita yang dibalut twist, thriller dan action," kata Country Manager Indonesia, Dhini W. Prayogo.

Selain Alexandra Gottardo, film ini juga dibintangi oleh Kiki Narendra, Dwi Sasono, Fandy Christian, Samuel Panjaitan, Kinaryosih, hingga Jordan Omar. Film ini akan tayang di bioskop pada 16 Maret 2023 mendatang.

Rekomendasi