Comeback Akting, Alexandra Gottardo Bintangi Film Horor Losmen Melati

| 21 Feb 2023 19:54
Comeback Akting, Alexandra Gottardo Bintangi Film Horor Losmen Melati
Alexandra Gottardo (Instagram/go_alex)

ERA.id - Aktris Alexandra Gottardo akhirnya kembali berakting setelah cukup lama vakum. Kali ini ia comeback dengan membintangi film horor yang berjudul Losmen Melati.

Pada film tersebut, Alexandra didapuk sebagai pemeran utama yakni Madam Melati. Karakternya tersebut memiliki kepribadian yang misterius dan memiliki penginapan penuh misteri.

Alexandra sendiri mengaku awalnya tak ada niatan untuk kembali bermain di film horor. Namun, saat menerima tawaran membintangi film yang akan tayang 16 Maret mendatang itu, ia merasa tertarik.

"Saya pernah berjanji pada diri sendiri, cukup sekali main film horor. Sebenarnya film ini bukan horor saja, tapi ada drama, sains, dan thriller, jadi menarik," ujar Alexandra Gottardo saat konferensi pers virtual pada Senin (20/2/2023).

Dalam film ini, aktris berusia 38 tahun itu beradu akting dengan aktor Kiki Narendra dan Samuel Panjaitan. Bagi Alexandra, salah satu tantangan membintangi film ini adalah harus beradu akting dengan dua aktor tersebut.

"Tantangannya justru berakting dengan Kiki Narendra dan Samuel Panjaitan, karena aku gampang ketawa kalau akting sama mereka," jelasnya.

Sementara itu, film Losmen Melati dibuka dengan kisah para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu yang menginap di sana. Namun, mereka menyadari bahwa jika sudah masuk ke penginapan itu, mereka tak akan pernah keluar lagi.

Rekomendasi