Sajadah Panjang Sujud dalam Doa, Serial yang Cocok Ditonton Saat Ramadan

| 25 Mar 2023 06:35
Sajadah Panjang Sujud dalam Doa, Serial yang Cocok Ditonton Saat Ramadan
Konferensi pers Sajadah Panjang Sujud dalam Doa (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Di bulan Ramadan ini, Vidio merilis serial berjudul Sajadah Panjang Sujud dalam Doa. Serial genre keluarga dan religi ini menjadi salah satu tontonan yang cocok untuk menemani di bulan yang suci ini.

Serial yang sebelumnya sudah menayangkan musim pertamanya berjudul Sajadah Panjang ini kembali mengangkat konflik yang dialami oleh keluarga Andhika (Donny Alamsyah). Meski memiliki banyak kesulitan, keluarga ini hidup dengan rukun dan harmonis.

Andhika juga memiliki anak dari perempuan lain yang bernama Aisyah (Annisa Kaila). Meski demikian, Aisyah tetap diterima dan diperlakukan dengan baik oleh anak-anak dan istri Andhika.

Cut Mini yang memerankan karakter istri Andhika, Aida, mengatakan bahwa serial ini menyajikan cerita yang hangat tentang keluarga. Ia mengatakan bahwa serial ini menjadi tayangan yang dapat disaksikan selama bulan Ramadan.

"Ini serial tentang keluarga yang pastinya sangat cocok untuk ditonton di bulan yang baik ini ya," ucap Cut Mini saat konferensi pers di CGV FX Sudirman, Jakarta, pada Jumat (24/3/2023).

Sementara itu, Arbani Yasiz yang memerankan karakter Arya mengaku sangat senang akhirnya lanjutan serial ini tayang. Ia mengatakan bahwa semua pemain sangat dekat, seperti keluarga baru.

"Ya pertama2 Alhamdulillah bersyukur banget keluarga semua pemain memberikan energi terbaik juga. Kita skip syuting dua tahun, tapi chemistry kita itu tetap ada," pungkas Arbani Yasiz.

Serial Sajadah Panjang Sujud dalam Doa ini dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla, Rafi Sanjaya, Annisa Kaila, dan lainnya. Serial ini akan tayang pada 25 Maret 2023.

Rekomendasi