Diadaptasi dari Novel Populer, Serial Bidadari Bermata Bening Jadi Hiburan di Bulan Ramadan

| 31 Mar 2023 16:24
Diadaptasi dari Novel Populer, Serial Bidadari Bermata Bening Jadi Hiburan di Bulan Ramadan
Bidadari Bermata Bening (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - VIU merilis serial terbarunya berjudul Bidadari Bermata Bening, yang mulai tayang 31 Maret 2023 ini. Serial ini diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Habibburrahman El Shizary.

Bidadari Bermata Bening merupakan tayangan yang sangat cocok untuk ditonton di bulan Ramadan. Serial ini membawa pesan tentang keimanan hingga kesetiaan yang bisa menjadi inspirasi.

"Bidadari Bermata Bening diproduksi dengan membawa pesan tentang keimanan, kesetiaan, dan kekuatan cinta untuk menginspirasi Viu’ers selama Ramadhan ini. Drama ini merupakan kisah universal anak muda yang sedang jatuh cinta," kata Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu, saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/3/2023).

Ari Irham yang menjadi bintang utama pria mengaku antusias menyambut serial Bidadari Bermata Bening, yang merupakan serial genre religi perdananya. Ia mengaku mendapat banyak pengalaman baru membintangi serial ini.

"Menurut aku ceritanya bagus dan ini adalah series religi pertama aku. Banyak banget tantangan dan pengalaman-pengalaman baru yang aku rasain di series ini," tutur Ari Irham.

Bidadari Bermata Bening menceritakan kisah Ayna (Zoe Abbas Jackson), remaja yatim piatu yang harus memilih cinta ketika tiga pelamar bersaing memperebutkan tempat di hatinya. Ketika tiga pria mengetuk hatinya, Ayna memiliki kesempatan besar untuk menemukan kebahagiaan, jika ia dapat memilih sosok yang tepat.

Serial ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia, yaitu Ari Irham, Zoey Abbas Jackson, Vladimir Rama, Teuku Ryan, Amara Sophie, Fatih Unru, Endhita, Dimas Aditya, Aisyah Aqila, Ikang Fawzi, dan Olla Ramlan.

Rekomendasi