Film Animasi Moana Digarap Versi Live-Action, Dwayne Johnson Ulangi Peran Sebagai Maui

| 04 Apr 2023 18:10
Film Animasi Moana Digarap Versi Live-Action, Dwayne Johnson Ulangi Peran Sebagai Maui
Live-action Moana sedang digarap (Instagram)

ERA.id - Film animasi Disney, Moana, akan digarap menjadi versi live-action. Kabar ini disampaikan oleh Dwayne Johnson, pengisi suara karakter Maui di animasi, yang akan kembali memerankan karakter itu di versi live-action.

"Dengan rendah hati, kami membawa kisah Moana yang indah ke versi live-action layar lebar!" tulis Dwayne Johnson di Twitter, pada Senin (3/4/2023).

Aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock itu mengungkap bahwa karakter Maui telah mengubah hidupnya. Ia juga merasa bahagia dengan Disney yang membawa kisah Moana dan orang Polinesia.

"Maui mengubah hidup saya dan saya merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Diseny untuk menceritakan kisah kami melalui musik dan tari yang berpusat tentang kami sebagai orang Polinesia," ungkapnya.

Pada unggahan tersebut, Dwayne Johnson juga membagikan video yang memperlihatkan dirinya dan anaknya di pesisir pantai dan bercengkerama. Ia kemudian bercerita pentingnya kisah Moana bagi orang Polinesia dan bangga bisa kembali memerankan karakter Maui.

"Kisah ini adalah budaya saya, dan kisah ini melambangkan keanggunan dan kekuatan pejuang rakyat kami. Kesempatan sekali seumur hidup untuk bersatu kembali dengan Maiu, yang terinspirasi dari semangat mendiang kakek saya, menjadi satu hal yang terasa mendalam bagi saya," jelasnya dalam video.

Lebih lanjut, Dwayne Johnson menyatakan bahwa penggarapan live-action Moana sudah dimulai. Ia mengatakan film tersebut akan menyajikan semua aspek yang ada di versi animasinya.

"Kami dengan bangga mengatakan live-action Moana sedang dikerjakan. Moana, musik, tarian, pakaian, desa, lautan yang indah dan kuat, semua dipersiapkan dan saya sebagai Maui juga," pungkas Dwayne Johnson.

Sementara itu, live-action Moana ini diproduksi Dwayne Johnson bersama Dany Garcia, Hiram Garcia, dan Beau Flynn. Meski demikian, dilansir dari Variety, belum ada konfirmasi jajaran pemeran film tersebut, termasuk aktris yang akan memerankan karakter Moana.

Rekomendasi