Alami Komplikasi Medis, Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Jamie Foxx

| 15 Apr 2023 10:00
Alami Komplikasi Medis, Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Jamie Foxx
Jamie foxx (instagram/iamjamiefoxx)

ERA.id - Aktor Jamie Foxx dilarikan ke rumah sakit usai mengalami komplikasi medis. Pihak keluarga mengungkap kondisi Jamie setelah menjalani perawatan di rumah sakit di Atlanta. 

Komplikasi medis yang dialami oleh Jamie Foxx ini terjadi pada Rabu (12/4/2023) waktu setempat. Hal ini diungkapkan oleh putri Jamie Foxx, Corinne Foxx pada unggahan di media sosial. 

“Kami ingin berbagi bahwa ayah saya Jamie Foxx mengalami komplikasi medis kemarin,” tulis Corinne Foxx. 

Pada unggahan itu, Corinne mengatakan kondisi terkini ayahnya sudah berangsur membaik dan proses pemulihan. Hal ini karena tindakan cepat dari tim medis yang menangani masalah komplikasi Jamie Foxx. 

“Untungnya karena tindakan cepat dan perhatian besar dia sudah dalam proses pemulihan. Kami tahu betapa dia sangat dicintai dan menghargai doa-doa Anda. Keluarga meminta privasi selama ini,” ungkapnya. 

Menurut laporan TMZ, kejadian itu terjadi pada Selasa pagi waktu setempat ketika Jamie pertama kali dilarikan ke rumah sakit. Tidak ada keterangan lanjut mengenai komplikasi medis yang dialami Jamie. 

Diketahui Jamie Foxx berada di Atlanta untuk syuting film terbarunya berjudul Back in Action. Film ini disutradarai oleh Seth Gordon, yang juga dibintangi oleh Cameron Diaz, Glenn Close, Andrew Scott dan komedian Jamie Demetriou. 

Film itu juga menandakan comeback dari Cameron Diaz ke dunia film setelah pensoun selama hampir satu dekade.

Rekomendasi