8 Tahun Hiatus, Cameron Diaz Kembali Berakting Lewat Film Komedi Back in Action

Tim Editor

Cameron Diaz kembali (instagram/cameron_diaz_daily)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari aktris Hollywood, Cameron Diaz. Delapan tahun usai menyatakan hiatus dari industri hiburan, Diaz akan kembali berakting lewat film Back in Action.

Kembalinya Cameron Diaz ke industri film ini di konfirmasi langsung olehnya melalui unggahan di Instagram. Pada unggahan itu, Diaz menyebut aktor Jamie Foxx adalah dalang dari ketertarikan Diaz untuk kembali beraksi.

"(Jamie Foxx) hanya kamu yang bisa membuatku kembali beraksi. Aku tidak sabar menunggu ini akan menjadi ledakan!" tulisnya.


Diketahui Jamie Foxx akan menjadi lawan main Diaz dalam film komedi aksi Back in Action. Film ini akan tayang melalui layanan streaming Netflix, yang belum diketahui jadwalnya.

Jamie Foxx pun turut senang dan merayakan kembalinya Diaz ke dunia peran dengan membagikan sebuah rekaman audio telepon mereka. Pada rekaman itu, Diaz mengaku sangat senang sekaligus bingung memberi tahu kabar bahagia ini.

"Aku merasa senang tapi, aku tidak tahu bagaimana melakukan ini, kau tahu?" kata Diaz dalam klip itu.



Foxx kemudian memanggil quarterback Tampa Bay Buccaneers, Tom Brady. Brady, yang memenangkan enam Super Bowl bersama New England Patriots pensiun awal tahun ini, tetapi keluar dari pensiun hanya beberapa minggu kemudian.

"Saya sedang berbicara dengan Jamie dan dia mengatakan Anda memerlukan beberapa tips tentang cara untuk tidak pensiun. Saya relatif berhasil dalam hal tidak pensiun," canda Brady.

Film Back in Action disutradarai oleh Seth Gordon yang bekerja sama dengan Brendan O'Brien sebagai penulis naskah. Menurut Foxx, produksi film ini akan dimulai pada akhir tahun dengan plot cerita yang masih dirahasiakan.

Cameron Diaz merupakan salah satu aktris populer di akhir tahun 1990-an. Ia menjadi terkenal berkat debut filmnya di tahun 1994 lewat The Mask bersama Jim Carrey.

Setelah itu, ia banyak terlibat dalam film komedi romantis termasuk My Best Friend’s Wedding, There’s Something About Mary, Charlie’s Angels, dan Shrek. Tetapi di tahun 2018, ia mengumumkan rehat dari industri film dengan catatan film terakhir yang dibintanginya adalah Annie.

Tag: cameron diaz cameron diaz pensiun cameron diaz hiatus

Bagikan: