Syuting Musim Kedua Squid Game Disebut Bakal Bersamaan dengan Musim Ketiga, Netflix Tidak Bisa Beri Kepastian

| 19 May 2023 11:55
Syuting Musim Kedua Squid Game Disebut Bakal Bersamaan dengan Musim Ketiga, Netflix Tidak Bisa Beri Kepastian
Squid game (dok: netflix)

ERA.id - Serial populer Korea Selatan, Squid Game, disebut akan mulai produksi musim kedua dan ketiga secara bersamaan. Netflix pun angkat bicara mengenai rumor yang beredar. 

Menurut laporan outlet berita Korea OSEN, Netflix bergerak maju dengan musim ketiga setelah proses syuting dilakukan bersamaan dengan musim kedua. Laporan itu menyebut Squid Game akan memiliki total dua musim yang terduri dari 13 episode. 

Menanggapi laporan tersebut, Netflix mengatakan tim produksi telah melakukan upaya apapun untuk mempersiapkan musim kedua. 

“Untuk membuat acara yang akan membuat para penggemar senang, tim produksi Squid Game memberikan segalanya untuk mempersiapkan musim 2,” kata Netflix dikutip YTN

Lalu, mengenai proses syuting musim kedua dan ketiga yang dilakukan secara bersamaan, Netflix tidak bisa mengonfirmasi hal tersebut. Pihaknya juga tidak bisa memberi kepastian karena belum diputuskan. 

“Karena kami masih dalam tahap awal (perencanaan), detail konkretnya belum diputuskan,” jelasnya. 

Sementara itu, Squid Game musim kedua saat ini dijadwalkan mulai syuting pada bulan Juli mendatang. Bintang Lee Jung Jae berkomentar pada pertemuan penggemar di Paris akhir pekan lalu tentang kabar tersebut. 

Squid Game 2 akan segera mulai syuting,” ujar Lee Jung Jae. 

Rekomendasi