Squid Game 2 Dipastikan Tayang Tahun Ini, Gong Yoo Kembali Hadir!

| 02 Feb 2024 20:41
Squid Game 2 Dipastikan Tayang Tahun Ini, Gong Yoo Kembali Hadir!
Squid Game 2 (Instagram/netflixkr)

ERA.id - Setelah lama dinantikan, Netflix akhirnya memberikan kabar terkait serial Squid Game season 2. Musim kedua serial yang dibintangi Lee Jung Jae ini dipastikan akan rilis tahun 2024 ini.

Tak hanya kabar penayangan, teaser singkat untuk Squid Game 2 juga sudah dirilis. Dibagikan juga foto-foto dari para karakter yang terlibat di musim kedua ini.

Pada video teaser di media sosial Netflix, Lee Jung Jae masih akan menjadi tokoh utama dari serial ini. Ia tampil dengan rambut merah, mengenakan setelan jas rapi.

"Aku akan menemukanmu," kata Seong Gi Hun, karakter Lee Jung Jae pada orang di telepon.

Pada foto karakter yang dibagikan, Lee Byung Hun tetap menjadi Hwang In Ho, pengawas permainan. Aktor Gong Yoo juga kembali hadir di musim kedua ini.

Terlihat pada foto bahwa peran Gong Yoo sebagai salesman terkenal yang merekrut peserta Squid Game bertemu kembali dengan Seong Gi Hun. Mereka tampak duduk berhadapan dengan Gong Yoo tersenyum.

Tak hanya itu, karakter baru yang diperankan oleh Park Gyu Young juga diperkenalkan. Karakternya tampak memegang kertas undangan permainan Squid Game dengan wajah frustasi.

"Kembali ke permainan, kamu bergabung? Squid Game Season 2 dikonfirmasi tayang di 2024," tulis Netflix Korea.

Sementara itu, dilansir dari Screenrant, musim kedua Squid Game ini sebelumnya dikabarkan akan menghadirkan cerita yang lebih menantang dari season pertamanya. Untuk penayangannya dikabarkan mendekati akhir 2024 mendatang.

Rekomendasi