Hadiri Cannes Film Festival 2023, Cinta Laura dan Putri Marino Ungkap Rasa Bahagia

| 23 May 2023 14:32
Hadiri Cannes Film Festival 2023, Cinta Laura dan Putri Marino Ungkap Rasa Bahagia
Cinta Laura dan Putri Marino (Foto: Instagram/@putrimarino)

ERA.id - Sebagai perwakilan perempuan Indonesia, Cinta Laura dan Putri Marino akan menghadiri red carpet Cannes Film Festival 2023 pada 26-27 Mei 2023. Rencananya, Cinta Laura dan istri Chico Jericho ini akan ke Paris, Perancis pekan ini.

Cinta Laura merasa sangat antusias menghadiri Cannes Film Festival 2023. Apalagi ia merasa kehadirannya bersama Putri Marino untuk menyuarakan betapa pentingnya peran perempuan di industri hiburan, terutama perfilman.

"Saya merasa terhormat bisa mewakili Indonesia di Cannes Film Festival 2023 dan bertemu dengan spokesperson L'Oréal Paris lainnya. Sebagai perempuan, kita semua berjuang agar representasi perempuan dalam kehidupan nyata dan di layar kaca sebagai bentuk pernyataan value atas karya kita semakin meningkat," jelas Cinta Laura dari keterangan resmi L'Oréal Indonesia.

"Saya tentunya sangat excited untuk bergabung dalam momen red carpet bersama para perempuan lainnya untuk mengirimkan pesan bahwa ketika seorang perempuan diberdayakan dengan pehargaan diri yang kuat, ia akan memaksimalkan potensinya dan mendapatkan tempat yang layak di masyarakat," tambahnya.

Konferensi pers L
Konferensi pers L'Oréal Paris (Foto: Dok. L'Oréal Indonesia)

Bintang film Devil On Top ini merasa bangga lantaran mengenalkan keindahan dan kehebatan kisah hebat perempuan Indonesia di mata dunia.

"Saya ingin menggunakan kehadiran saya di Cannes untuk menyuarakan kompleksitas, keragaman, dan kekayaan cerita perempuan Indonesia kepada khalayak internasional," paparnya.

Sama seperti Cinta Laura, Putri Marino sangat bangga lantaran bisa hadir di Cannes Film Festival 2023. Ibu anak satu ini menggunakan Cannes Film Festival 2023 sebagai wadah bagi perempuan untuk bersuara.

"Saya berterima kasih kepada L'Oreal Paris atas dukungan mereka kepada perempuan di industri perfilman, dengan menggunakan Festival Film Cannes sebagai wadah untuk bersuara," ucapnya.

"Kehadiran saya di Cannes Film Festival adalah representasi dari semua wanita di industri perfilman, sebuah peran yang saya jalani dengan serius dan saya banggakan." lanjutnya.

Untuk memastikan Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino siap tampil di red carpet Cannes Film Festival 2023, festival, L'Oréal Paris berkolaborasi dengan para talenta di bidang fashion dan beauty terbaik Indonesia. 

Makeup Artist Selebriti Bubah Alfian dan Aditya, serta desainer terkemuka seperti Tex Saverio, Hian Tjen, Maison Met – Mety Choa, Jacob Wil, Toton dan SOE Jakarta adalah beberapa talenta yang akan mengulurkan tangan emasnya untuk mempersiapkan penampilan Cinta Laura dan Putri Marino

Rekomendasi