Serial Marriage with Benefits, Jessica Mila dan Abimana Aryasatya Jadi Suami Istri yang Saling Memanfaatkan

| 01 Jun 2023 17:00
Serial Marriage with Benefits, Jessica Mila dan Abimana Aryasatya Jadi Suami Istri yang Saling Memanfaatkan
Abimana dan Jessica Mila (dok.VIU)

ERA.id - VIU akan merilis serial terbarunya yang berjudul Marriage with Benefits. Serial ini dibintangi oleh Jessica Mila dan Abimana Aryasatya yang keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

Gea (Jessica Mila) terpaksa menikah dengan Aksan (Abimana Aryasatya) karena situasi tak terduga. Melalui pernikahan ini, Aksan berusaha menutupi hubungannya dnegan Sonya (Ayushita), istri seorang politikus yang tidak mencintai suaminya.

Melalui pernikahan ini, Aksan berjanji kepada Gea untuk membangun kembali hidupnya yang sempat terpuruk. Namun, impian mereka terancam kandas karena ada keraguan setelah cinta mulai tumbuh.

"Marriage with Benefits ini menampilkan romansa unik antara dua orang asing yang memiliki hasrat besar dalam mewujudkan impian masing-masing. Drama ini melibatkan proses syuting di Jakarta dan Paris," ujar Head of Original Production VIU Indonesia, Dian Sasmita di keterangan resmi.

Jessica Mila sendiri sebagai pemeran utama berbagi tentang karakter Gea yang ia perankan. Ia mengatakan bahwa Gea adalah sosok perempuan tangguh dan berani untuk mengejar impiannya.

"Menurut aku, Gea itu tahu apa yang dia mau, punya mimpi, dan fokus. Jadi walau banyak sekali tantangan, dia nggak putus asa, tipe perempuan yang berani ambil risiko," jelas Jessica Mila.

Sementara itu, serial Marriage with Benefits ini akan tayang mulai 2 Juni 2023, setiap hari Jumat dan Sabtu. Serial ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Calvin Jeremy, Mentari De Marelle, dan lainnya.

Rekomendasi