Dibintangi Prilly Latuconsina, Film Ketika Berhenti di Sini Hadirkan Cerita tentang Kehilangan

| 25 Jul 2023 16:50
Dibintangi Prilly Latuconsina, Film Ketika Berhenti di Sini Hadirkan Cerita tentang Kehilangan
Film Ketika Berhenti di Sini (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Prilly Latuconsina kembali dengan proyek film layar lebar terbarunya yang berjudul Ketika Berhenti di Sini. Film ini diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan disutradarai oleh Umay Shahab.

Film ini memiliki tema cerita tentang kehilangan. Memperlihatkan seseorang untuk tetap hidup dan melepaskan kepergian orang spesial yang tidak ditakdirkan bersama.

Prilly Latuconsina sebagai pemain sekaligus produser berharap film ini bisa membantu orang-orang yang pernah kehilangan bangkit kembali dan melanjutkan hidup mereka.

"Sekarang kita mengangkat isu soal kehilangan. Bagaimana orang melanjutkan hidup setelah kehilangan. Apalagi setelah pandemi ini banyak orang yang merasakan kehilangan secara tiba-tiba dan tidak tahu bagaimana cara overcome the situation," jelas Prilly Latuconsina saat konferensi pers di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, pada Senin (24/7/2023).

"Film Ketika Berhenti di Sini pengin membuat siapa pun yang menonton bisa terbantu untuk melanjutkan hidup," tambahnya.

Pada penayangan perdana, Umay Shahab sebagai sutradara mengaku tak menyangka akan ada orang yang menangis menonton film tersebut. Ia mengaku bahwa mereka mengerjakan film ini membutuhkan waktu yang lama dan senang jika pesannya bisa tersampaikan dengan baik.

"Seumur hidup saya nggak pernah diajarin bikin orang nangis, tapi alhamdulillah kalau ada yang nangis. Berarti ada yang merasakan apa yang kami kerjakan dadi hati sampai juga ke hati. Tidak mudah buat film ini, hampir tiga tahun untuk develop cerita karakternya, semoga tersampaikan," tutur Umay Shahab.

Sementara itu, selain Prilly Latuconsina, film Ketika Berhenti di Sini dibintangi oleh Bryan Domani, Refal Hady, Lutesha, hingga Sal Priadi. Film ini akan tayang di bioskop pada 27 Juli 2023 mendatang.

Rekomendasi