Main Film Gita Cinta dari SMA, Prilly Latuconsina Ngaku Dipaksa Orang Tua, Kenapa?

| 07 Feb 2023 10:00
Main Film Gita Cinta dari SMA, Prilly Latuconsina Ngaku Dipaksa Orang Tua, Kenapa?
Prilly Latuconsina (Era.id/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Prilly Latuconsina membintangi film Gita Cinta dari SMA, yang merupakan remake dari film berjudul sama yang dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman pada 1979 lalu. Pada film ini, Prilly memerankan karakter Ratna Suminar yang beradu peran dengan Yesaya Abraham sebagai Galih.

Untuk menerima tawaran bermain film ini, Prilly ternyata memiliki cerita yang tak biasa. Ia menerima tawaran karena dipaksa orang tuanya yang memang menyukai film ini sejak lama.

"Film ini ditunggu-tunggu banget sama mama papa aku, karena mereka adalah yang maksa aku pokoknya apa pun yang terjadi aku harus terima job ini," ujar Prilly saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2023).

Padahal waktu itu jadwal Prilly bentrok dengan produksi Gita Cinta dari SMA. Namun, sang ayah tetap memaksanya untuk bermain film tersebut, hingga akhirnya Prilly pun mengalah.

"Kayak aku hampir nggak bisa nerima Gita Cinta dari SMA. Tapi papa aku yang maksa, pokoknya nggak mau tahu harus ada yang ngalah, harus jadi bagian dari Gita Cinta dari SMA," tuturnya.

Lebih lanjut, artis berusia 26 tahun itu mengungkap alasan kedua orang tuanya memaksa untuk menerima film ini. Hal ini karena mereka sangat menyukai Rano Karno dan Yessy Gusman.

"Karena papa ngefans banget sama film dulunya, ngefans banget sama Rano Karno dan Yessy Gusman. Menurut mereka, dulu itu om Rano Karno dan ibu Yessy Gusman kayak couple yang dijodoh-jodohin pada masanya dan jadi inspirasi remaja waktu SMA," pungkas Prilly Latuconsina.

Gita Cinta dari SMA dijadwalkan tayang mulai 9 Februari 2023 mendatang. Selain dibintangi oleh Prilly Latuconsina, film ini juga dimeriahkan oleh Dwi Sasono, Unique Priscilla, Arla Ailani,Chantiq Schagerl, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi