Demi Eksplor Karakter Baru, Prilly Latuconsina Rela Pakai Behel dan Tampil Berjerawat

| 11 Jan 2024 09:15
Demi Eksplor Karakter Baru, Prilly Latuconsina Rela Pakai Behel dan Tampil Berjerawat
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

ERA.id - Di tahun 2024 ini, Prilly Latuconsina akan membintangi film baru berjudul Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Film ini dibuat oleh rumah produksi Prilly, Sinemaku Pictures, yang membuatnya selain jadi pemain juga sebagai eksekutif produser.

Dengan perannya tersebut, Prilly mengaku lebih mendapatkan kebebasan untuk mengeksplor karakter yang dimainkannya. Ia mengaku karakternya di film terbaru ini sangat berbeda dari yang sebelumnya.

“Karena ini ph (production house) sendiri saya punya kebebasan untuk eksplor lagi. Saya suka tantangan melihat karakter sebelumnya, cari karakter apa yang belum dibawakan. Terus muncu judul ini, mungkin berpikir Prilly bakal nangis lagi, tapi ini akan berbeda, terutama karakternya,” ungkap Prilly Latuconsina di acara Sinemaku Day di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/1/2024).

Aktris berusia 27 tahun itu mengaku memang suka mencoba hal baru, yang mana di film terbaru ini ia akan merubah penampilan. 

“Untuk mencoba hal baru itu menyenangkan ya. Kayak ketemu dokter, merubah penampilan,” tuturnya.

Prilly Latuconsina di acara Sinemaku Pictures (Era.ID/Yesica Sitinjak)

Perubahan penampilan Prilly untuk karakter di film baru ini adalah dengan memakai behel dan tampil dengan wajah berjerawat. Pemakaian behel ini cukup menyulitkan Prilly, karena belum pernah melakukannya sehingga ia harus belajar kembali berbicara dengan jelas.

“Tantangan di film ini aku harus pake behel, itu bingung banget sampai datangin dokter biar gimana aku pakai behel permanen tapi tidak merusak gigi aku. Aku belajar dialog juga karena pakai behel. Makeup nya juga lebih lama karena aku di sini karakternya berjerawat ya,” pungkas Prilly Latuconsina.

Sementara itu, film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis ini akan dibintangi Prilly Latuconsina bersama Pradikta Wicaksono. Film ini rencananya akan tayang di tahun 2024 ini.

Rekomendasi