Ardhito Pramono Bocorkan Kehidupan Nyata Kale di Wave of Cinema

| 11 Sep 2020 08:30
Ardhito Pramono Bocorkan Kehidupan Nyata Kale di Wave of Cinema
Ardhito Pramono (Instagram)

ERA.id - Ardhito Pramono jadi salah satu penyanyi yang berpartisipasi di acara Wave of Cinema, khusus untuk film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dia memberi sedikit bocoran terkait kehidupan Kale yang diperankan di film itu. 

Aktor yang terlibat di film bertema keluarga populer ini mengaku sangat senang dan tak sabar membagikan kejutan yang selama ini penggemar nantikan dari karakter Kale yang dia perankan. Dia akan bernyanyi sekaligus menghadirkan hal yang berbeda selama konser Wave of Cinema NKCTHI berlangsung. 

“Gue sangat excited banget parah. Setelah mengulik masalah kehidupan Kale. Gue seneng banget jujur,” kata pelantun “Fine Today” itu, Kamis (10/9/2020). 

Apalagi bagi Ardhito sendiri rahasia tentang kehidupan Kale itu akan dia bagikan lewat konser musik Wave of Cinema yang akan digelar pada 25 September 2020. 

Menurutnya saat dia ditawari oleh Saron Sakina (produser Wave of Cinema) dirinya mengaku terkejut dengan konsep yang ditawarkan. Baginya selama mengadakan virtual konser selama pandemi ini, dia belum pernah mengadakan konser dengan tema yang ditawarkan. 

“Gue enggak pernah virtal konser yang terkonsep seperti ini. Yang bikin beda itu karena menggabungkan banyak elemen di film, musik, panggung, pencahayaan. Wah itu gokil banget sih,” ungkapnya. 

Lebih lanjut menurutnya film NKCTHI sendiri punya satu lagu yang sangat ikonik, yang juga dia bawakan berjudul “Bitterlove”. Lagu ikonik itu pun nantinya akan dia nyanyikan secara langsung pada 25 September 2020. 

“Ada hal spesial yang bakal gue lakukan ke salah satu karakter (pemain) di film NKCTHI nanti,” kata penyanyi 25 tahun itu. 

Selain Ardhito Pramono, di konser edisi NKCTHI nanti juga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi lainnya, mulai dari Hindia, Isyana Sarasvati, Chiki Fawzi, ARAH, Sisir Tanah, dan Kunto Aji. 

Tags : musik
Rekomendasi