23 Tahun Berlalu, Derby Romero dan Sherina Munaf Masih Ada Chemistry, Kok Bisa?

| 25 Sep 2023 20:41
23 Tahun Berlalu, Derby Romero dan Sherina Munaf Masih Ada Chemistry, Kok Bisa?
Sherina Munaf dan Derby Romero (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah 23 tahun berlalu, Derby Romero dan Sherina Munaf akhirnya dipasangkan kembali di film Petualangan Sherina 2. Pada film ini mereka kembali memerankan karakter Sherina dan Sadam.

Meski sudah begitu lama tak bermain film bersama, Sherina Munaf dan Derby Romero tak kehilangan chemistry. Keduanya mengatakan bahwa chemistry tetap terjaga karena persahabatan yang mereka jalin di kehidupan nyata.

“Kalau masalah chemistry memang karena kami berteman dan bersahabat sudah 23 tahun. Sudah dari umur sembilan tahun,” kata Derby Romero saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/9/2023).

“Bayangin loh, dari 9 tahun kita sahabatan, dari usia masih satu digit,” sambung Sherina Munaf.

Derby Romero mengatakan bahwa dirinya dan Sherina memang tak selalu intens berkomunikasi karena kesibukan masing-masing. Namun, saat bertemu lagi mereka selalu dekat dan tak merasakan jarak antara satu sama lain.

“Kami nggak pernah berhenti berteman. Mungkin ada momen-momen kami nggak pernah ketemu, Sherina sibuk, gue sibuk. Gue ke luar negeri, Sherina juga di luar negeri. Tapi chemistry itu sudah ada, nggaj ada sungkan-sungkannya satu sama lain dan itu yang membantu untuk dinamika Sadam dan Sherina,” tutur Derby Romero.

Sherina Munaf juga menyetujui ucapan Derby Romero. Ia mengungkap bahwa mereka memang tidak berhenti berteman selama 23 tahun dan memiliki ketertarikan yang sama akan berbagai hal.

“Kami nggak pernah stop berteman selama 23 tahun. Kami berdua suka banget sama film, kami berdua adalah dreamer. Misalkan lagi nggak ngomongin kerjaan atau scene atau karakter, kami pasti cerita-cerita soal passion kami. Aku rasa itu juga membantu untuk kenyamanan kami,” pungkas Sherina Munaf.

Rekomendasi