Keindahan Alam Labuan Bajo Tersaji di Trailer Film Nona Manis Sayange

| 30 Sep 2023 12:50
Keindahan Alam Labuan Bajo Tersaji di Trailer Film Nona Manis Sayange
Film Nona Manis Sayange (dok. Dmylasti Pictures)

ERA.id - Rumah produksi DMILASTY Pictures dan Putaar Film secara resmi akan merilis poster dan trailer film Nona Manis Sayange pada 27 September 2023. Film bergenre drama komedi ini disutradrai oleh Hestu Saputra.

Dalam trailer berdurasi lebih dari 2 menit ini, film yang mengambil lokasi syuting di Labuan Bajo ini, terlihat jelas landscape keindahan serta kemegahan alam Labuan Bajo.

Film Nona Manis Sayange bercerita tentang kisah cinta antara Sika, seorang gadis Bajo, dengan Akram, seorang pemuda dari luar Labuan Bajo. Sika dan Akram saling jatuh cinta, tetapi hubungan mereka terhalang oleh adat istiadat Labuan Bajo yang mengharuskan calon pengantin laki-laki memberikan belis, atau uang mahar, kepada keluarga calon pengantin perempuan.

"Indonesia kan memiliki banyak tempat-tempat yang indah kan. Labuan Bajo tuh banyak banget potensinya. Selain itu, belum banyak orang yang tahu tentang adat dan budaya di Labuan Bajo, jadi masih banyak yang bisa dikembangkan,” kata Produser DMILASTY Pictures, Miranda Putri, dalam keterangan resmi.

“Bahkan, Labuan Bajo sendiri jadi salah satu DSP (Destinasi Super Priotitas) yang ingin dikembangkan oleh pemerintah kita. Makanya kita pilih Labuan Bajo tuh, adat dan budayanya ingin kita share ke world wide lah, bukan Cuma warga Indonesia aja. Selain itu ada juga women empowerment isu, social empowerment isu, ada di film ini," tambahnya.

Haico Van Der Veeken, yang berperan sebagai Sika, mengatakan bahwa ia senang film Nona Manis Sayange akan segera tayang di bioskop pada 2 November 2023 nanti. Begitu juga dengan Pangeran Lantang, yang berperan sebagai Akram mengaku penasaran untuk menyaksikan film ini dan berharap mendapat hasil baik.

"Saya senang film Nona Manis Sayange akan segera tayang. Saya yakin, film ini akan membuat penontonnya ingin ke Labuan Bajo. Karena dari trailernya saja sudah terlihat bagaimana indahnya alam Labua Bajo," kata Haico.

"Melihat trailernya sudah melebihi ekspetasi saya. Perjuangan panas-panasan selama syuting terbayar sudah. Mudah-mudahan, filmnya bisa mendapatkan hasil yang positif," kata Pangeran.

Hal senada juga disampaikan oleh aktor gaek Mathias Muchus, yang berperan sebagai kakek Sika, mengatakan bahwa ia bangga bisa terlibat dalam film ini. Terlebih dengan keindahan Labuan Bajo yang disajikan.

"Saya bangga bisa terlibat dalam film ini karena mengangkat budaya dan keindahan Labuan Bajo," kata Mathias.

Rekomendasi