Main Film Nina Manis Sayange, Haico Van Der Verken Jatuh Cinta dengan Labuan Bajo

| 24 Oct 2023 08:00
Main Film Nina Manis Sayange, Haico Van Der Verken Jatuh Cinta dengan Labuan Bajo
Haico Van Der Veeken (Foto: Dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Haico Van Der Veeken, aktris kelahiran Belgia 18 Februari 2002 ini, mengaku jatuh cinta pada keindahan Labuan Bajo setelah syuting film terbarunya, yang berjudul Nona Manis Sayange.

"Saya sangat terkesan dengan keindahan Labuan Bajo. Pantainya yang bersih, air lautnya yang jernih, dan pemandangannya yang menakjubkan benar-benar membuat saya terpesona," kata Haico, keterangan resmi dari Falcon Pictures.

Haico mengungkapkan bahwa dia sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan kondisi di Labuan Bajo. Namun, setelah beberapa hari tinggal di sana, dia mulai menikmati kehidupan di daerah tersebut.

"Awalnya saya agak kaget dengan suhunya yang panas dan kelembabannya yang tinggi, Tapi lama-lama saya malah suka. Saya juga jadi lebih menghargai budaya dan tradisi masyarakat setempat " kata Haico.

Haico berharap bahwa pengalamannya syuting film Nona Manis Sayange di Labuan Bajo dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk berkunjung ke daerah tersebut.

"Labuan Bajo adalah tempat yang sangat indah dan layak untuk dikunjungi, Saya yakin orang-orang akan jatuh cinta pada tempat ini seperti saya," kata Haico.

Film Nona Manis Sayange merupakan film drama komedi romantis yang disutradarai oleh Hestu Saputra. Selain Haico, film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 2 November 2023 ini, juga diperankan oleh Pangeran Lantang, Bisma Kharisma dan Mathias Muchus.

Rekomendasi