Dian Sastro Puji Akting Arya Saloka di Series Gadis Kretek

| 01 Nov 2023 16:35
Dian Sastro Puji Akting Arya Saloka di Series Gadis Kretek
Arya Saloka dan Dian Sastro (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Dian Sastro memuji akting Arya Saloka di series yang mereka bintangi bersama, Gadis Kretek. Dian mengatakan bahwa Arya Saloka sangat berhasil melepaskan karakter Aldebaran yang sudah melekat di dirinya, dan menjadi karakter Lebas di Gadis Kretek.

"Menurut aku personally di sini Arya berhasil banget, lepas dari karakter sebelumnya. Dan karakter Lebas ini sebuah prestasi loh," kata Dian Sastro saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/11/2023).

Aktris berusia 41 tahun itu mengaku bangga dengan Arya Saloka karena bisa memainkan peran Lebas dengan sangat baik. Ia mengaku sangat jarang memberi pujian kepada orang lain sebelumnya, namun kemampuan Arya Saloka membuatnya terpukau.

"Aku bangga sebagai kakak, dia pintar, dia bagus, dia jago dia. Aku jarang loh, aku pelit (kasih pujian ke orang lain," tambah Dian Sastro.

Arya Saloka sendiri mengatakan bahwa Dian Sastro memang merupakan salah satu sosok yang selalu memberikan semangat kepadanya selama syuting, ditambah dengan tim lainnya. Ia juga masih mengingat perkataan Dian Sastro untuk dirinya.

"Mba Dian selalu menyemangati saya, nggak cuma mba Dian, tapi semuanya juga. Mba Dian bilang 'lu bagus, jangan nervous. Lu bagus banget'. Itu Alhamdulillah banget, terus dibantu sama orang hebat lainnya," ungkap Arya Saloka pada kesempatan yang sama.

Kemudian Arya Saloka mengakui bahwa memerankan karakter Lebas di Gadis Kretek memang agak sulit baginya. Terlebih ia sudah cukup lama memerankan karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

"Saya sempat syuting TV yang mana tokok itu (Aldebaran) terlalu menempel. Tantangan memang bagaimana saya bisa menciptakan manusia baru di sini," pungkas Arya Saloka.

Rekomendasi