Tuai Kontroversi Gegara Tak Bereskan Batu Usai Syuting, Tim Produksi Castaway Diva Minta Maaf

| 14 Nov 2023 17:00
Tuai Kontroversi Gegara Tak Bereskan Batu Usai Syuting, Tim Produksi Castaway Diva Minta Maaf
Castaway Diva (Instagram)

ERA.id - Drama Korea terbaru Castaway Diva menuai kontroversi karena tak membereskan batu yang digunakan setelah selesai syuting. Hal ini terjadi ketika syuting dilakukan di Pulau Jeju.

Tim produksi drama tersebut meninggalkan sejumlah batu besar yang digunakan begitu saja setelah usai syuting. Tudingan ini semakin diperkuat karena bentuk batu yang ditinggalkan sama dengan batu yang tersaji di salah satu adegan drama tersebut.

Tak hanya itu, belakangan diduga juga bahwa tim produksi tidak melalui proses mendapatkan izin dari pemerintah kota mengenai penggunaan hunian perairan umum untuk syuting.

“Saya sering melihat drama yang syutingnya di Pulau Jeju, tapi ini adalah pertama kalinya saya telah melihat seseorang yang begitu tidak bertanggung jawab dan tidak membersihkn diri merek sendiri,” kata netizen lokal dilansir dari Herald Pop.

Mengenai kontroversi ini, tim produksi Castaway Diva meminta maaf. Mereka juga menjelaskan alasan meninggalkan batu begitu saja setelah selesai syuting.

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang terdalam atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada warga. Meskipun kami melanjutkan syuting setelah menjelaskan produksinya kepada warga dan organisasi terkait sebelumnya, ada kekurangan dalam proses syuting dan pemulihan kami. Kami akan memulihkan lokasi syuting ke keadaan semula sesegera mungkin,” pernyataan tim produksi drama Castaway Diva.

Rekomendasi