Perdana Menang Piala Citra Festival Film Indonesia, Prilly Latuconsina Menangis Terharu

| 14 Nov 2023 23:47
Perdana Menang Piala Citra Festival Film Indonesia, Prilly Latuconsina Menangis Terharu
Prilly Latuconsina menang Piala Citra (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Prilly Latuconsina untuk pertama kalinya berhasil memenangkan Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2023. Ia memenangkan nominasi Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik lewat film Budi Pekerti.

Mengetahui dirinya memenangkan Piala Citra, Prilly tampak tak menyangka dan menangis terharu. Ia kerap berterima kasih atas penghargaan tersebut dan mengatakan sangat berarti untuk dirinya.

“Terima kasih atas penghargaan ini sangat berarti bagi saya. Ini bukan pembuktian buat saya tapi refleksi sejauh apa mimpi pasti bisa mencapai terbaik,” kata Prilly Latuconsina di panggung FFI 2023, yang diadakan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/11/2023).

Prilly kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya selama ini. Mulai dari keluarga, rekan kerja, sahabat, hingga sutradara film Budi Pekerti, Wregas Banuteja.

“Terimakasih keluarga di rumah, manajer saya, dan pasti terima kasih sutradara saya Wregas, terima kasih sudah percaya sama saya dan membukakan pintu bagi saya. Terima kasih untuk produser, dan cast Budi Pekerti, semuanya yang terlibat. Terima kasih sama mas Andi Rianto, Umay, dan semua sahabat saya. Saya sampai lupa, untuk penggemar saya juga,” tuturnya.

Kemudian ketika menjumpai awak media, Prilly mengaku masih sangat tidak menyangka bisa memenangkan Piala Citra. Ia bahkan sempat menduga bahwa ia tidak akan memenangkan kategori tersebut.

“Aku masih ngeblank karena saya yakin nggak menang. Saya sudah taruhan sama teman saya, dan ternyata saya kalah dan ternyata menang Piala Citra. Bersyukur banget bisa di sini memegang Piala citra, dua tahun lalu berturut jadi duta melihat mereka yang menang, dan sekarang saya mendapatkannya. Bersyukur banget dan terima kasih,” pungkas Prilly Latuconsina.

Rekomendasi