Agensi Bantah Gong Yoo Pergi Kencan dengan Taylor Swift: Gong Yoo Tidak Pergi ke New York

| 28 Nov 2021 07:05
Agensi Bantah Gong Yoo Pergi Kencan dengan Taylor Swift: Gong Yoo Tidak Pergi ke New York
Gong yoo dan taylor swift (instagram/discoveryexpedition_kr)

ERA.id - Agensi Gong Yoo SOOP Management akhirnya angkat bicara terkait rumor yang beredar. SOOP Management dengan tegas membantah Gong Yoo pergi makan malam dengan Taylor Swift.

Secara tegas agensi Gong Yoo mengatakan bahwa rumor yang belakangan ini beredar tidak benar. Gong Yoo disebut sedang berada di Korea Selatan dan tidak sedang melakukan perjalanan ke New York baru-baru ini.

"Gong Yoo tidak pergi ke New York baru-baru ini," kata SOOP Management, dikutip MK Sports, Sabtu (27/11/2021).

Lalu, kata SOOP, saat ini bintang Goblin itu sedang disibukkan dengan kegiatan promosi untuk film terbarunya, The Silent Sea. Gong Yoo juga disebut sedang mempersiapkan diri untuk pemutaran perdana film terbarunya yang diagendakan tayang pada 24 Desember mendatang.

Rumor yang menyebut Gong Yoo dan Taylor Swift pergi berkencan ini bermula dari unggahan DeuxMoi, akun gosip anonim yang berbasis di New York. Akun tersebut membagikan foto dengan tip yang mengklaim Taylor Swift pergi makan siang bersama aktor Descendants of the Sun, Jin Goo.

Namun hal itu segera diperbaiki sebab akun DeuxMoi membagikan bahwa sebenarnya Gong Yoo yang seharusnya makan malam bersama pelantun "Lover" tersebut. Akun tersebut kemudian menyebut Gong Yoo memakai syal merah yang sama seperti syal di drama Goblin.

Usai rumor itu menyebar secara luas di media sosial, penggemar menyebut hal itu hanya omong kosong belaka. Namun sebagian lainnya justru berharap rumor kencan itu hal yang nyata.

"Siapa yang menyebarkan rumor omong kosong seperti itu? lol," kata netizen.

"Ini disebarkan melalui akun rumor yang diketahui menyebarkan informasi palsu. Saya kira ini sangat acak sehingga mendapat perhatian," timpal lainnya.

"Ini sangat tiba-tiba tetapi saya berharap itu nyata," ucap netizen.

"Saya berharap Gong Yoo akan muncul di video musik Taylor Swift," ucap yang lain.

Sementara Gong Yoo masih betah melajang, Taylor Swift diketahui menjalin hubungan cinta dengan Joe Alwyn yang sudah berjalan selama kurang lebih lima tahun.

Rekomendasi