Final Trailer Film Pemandi Jenazah Dirilis, Hadirkan Suasana Mencekam

| 02 Feb 2024 20:37
Final Trailer Film Pemandi Jenazah Dirilis, Hadirkan Suasana Mencekam
Film Pemandi Jenazah (Instagram/filmpemandijenazah)

ERA.id - Rumah produksi Visual Media Studio secara resmi merilis final trailer film horor terbarunya yang berjudul Pemandi Jenazah, pada Kamis (1/2/2024). Trailer berdurasi kurang dari 2 menit tersebut menghadirkan adegan-adegan mencekam dan menakutkan.

Trailer menyajikan cuplikan kisah Lela (Aghniny Haque), anak dari Bu Siti (Djenar Maesa Ayu) yang berprofesi sebagai pemandi jenazah di kampungnya. Terlihat Lela yang sedang memandikan jenazah dengan serius.

Namun, jenazah yang sedang Lela mandikan tiba-tiba bergerak. Ia juga melihat penampakan-penampakan aneh di sekitar kampung tempat dia tinggal, mulai dari arwah minta tolong, teror dalam kubur, dan banyak lagi kejadian mencekam yang tampil pada trailer.

Sutradara film Pemandi Jenazah, Hadrah Daeng Ratu mengungkapkan, sengaja menghadirkan suasana yang lebih menyeramkan di final trailer ini. Ia mengatakan bahwa pada trailer hanya sebagian adegan mencekam, yang akan disajikan lebih banyak pada filmnya dan berkaitan dengan profesi pemandi jenazah.

"Ada banyak cerita yang gak banyak orang tau terkait profesi pemandi jenazah, di film ini kita bisa melihat banyak kejadian seram yang di alami oleh para pemandi jenazah, ” tutur Hadrah pada keterangan resmi.

Aghniny Haque sendiri mengatakan bahwa ketika menonton trailer film tersebut, ia sudah bisa merasakan ketegangan yang disajikan. Menurutnya trailer tersebut bisa memberikan gambaran pada penonton betapa menyeramkan film Pemandi Jenazah.

"Jujur ini adalah trailer yang menegangkan sekali. Ceritanya nggak sekedar menakut-nakuti, tapi di trailer kali ini juga memberikan gambaran kepada penonton tentang konflik dan tema apa yang kita angkat di film ini. Apa saja tantangan Lela seorang pemandi jenazah dalam menghadapi teror-teror yang mencekam di lingkungannya" pungkas Aghniny Haque.

Sementara itu, selain Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu, film ini juga dibintangi oleh Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Messi Gusti, Riafinola, Ruth Marini, Mian Tiara, Nelly Sukma dan Nola B3. Film ini akan tayang di bioskop pada 22 Februari 2024 mendatang.

Rekomendasi