Debut Akting Lisa BLACKPINK di The White Lotus 3, Bakal Syuting di Thailand

| 13 Feb 2024 13:05
Debut Akting Lisa BLACKPINK di The White Lotus 3, Bakal Syuting di Thailand
Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

ERA.id - Lisa BLACKPINK dipastikan akan debut sebagai seorang aktris. Pada debut aktingnya, Lisa akan membintangi serial The White Lotus season ketiga.

Pada serial tersebut, member termuda girlgroup asal Korea Selatan, BLACKPINK menggunakan nama aslinya yakni Lalisa Manobal di bagian kredit. Meski demikian, belum diketahui nama karakter yang akan diperankan oleh Lisa.

Lisa BLACKPINK juga bakal bergabung dengan jajaran artis ternama lainnya yang turut membintangi serial tersebut. Beberapa di antaranya Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravicius, hingga Christian Friedel.  

Dilansir dari People, Selasa (13/2/2024), The White Lotus musim ketiga akan syuting di Thailand, yang merupakan negara asal Lisa. Syuting akan dimulai pada Februari ini, tepatnya di sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok, Thailand.

HBO selaku saluran TV dan rumah produksi serial tersebut diketahui sudah bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syuting dan promosi.

Sementara itu, The White Lotus merupakan serial bergenre drama komedi, yang musim perdananya tayang pada Juli 2021 lalu. Pada musim tersebut, serial ini berhasil mendapat 20 nominasi Emmy Awards dan memenangkan 10 piala, salah satunya Outstanding Limited or Anthology.

Kemudian The White Lotus musim kedua tayang pada Desember 2022 lalu. Musim keduanya ini juga menorehkan prestasi dengan masuk 23 nominasi Emmy Awards. 

Rekomendasi