Siap Diproduksi Ulang, Film Pulau Hantu Baru akan Sajikan Kisah Lebih Menyeramkan

| 23 Feb 2024 09:26
Siap Diproduksi Ulang, Film Pulau Hantu Baru akan Sajikan Kisah Lebih Menyeramkan
Persiapan syuting film Pulau Hantu (Dok. MVP Pictures)

ERA.id - Rumah produksi, MVP Pictures bakal menggarap ulang film Pulau Hantu pada 25 Februari 2024. Sang produser, Amrit Punjabi mengatakan bahwa Pulau Hantu terbaru ini memiliki cerita berbeda dari tiga film sebelumnya. 

“Tapi kalau untuk cerita nggak sama, beda banget sama yang dulu, nggak ada hubungan sama sekali malah, bisa dibilang new version ya,” ungkap Amrit Punjabi pada keterangan resminya. 

Sang sutradara, Ferry Pei Irawan juga menegaskan bahwa film Pulau Hantu ini memiliki cerita yang baru dan sangat menarik. Tak hanya itu, film ini juga akan menyajikan kisah lebih menyeramkan dari sebelumnya. 

“Pulau hantu kali ini sangat herbeda dengan pulau hantu sebelumnya. Paling menarik dari film ini ada yang lebih horrible dari pulau hantu sebelumnya, lebih dari hantu, yang untuk manusia itu sangat horor banget,” jelas Ferry Pei.

Produksi film ini sebagian besar akan dilakukan di daerah Jawa Barat. Meski demikian, ada syuting yang dilakukan di Jakarta. 

“Lokasi syuting ada 3 daerah utama, Cidahu, untuk pulaunya masih rahasia, dan Hutan Kota Cibubur. Satu rumah di puncak, satu rumah di Jakarta. Mostly di Jawa Barat,” tambahnya. 

Film Pulau Hantu karya MVP Pictures ini akan dibintangi oleh Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hanna Hannon, Amanda Green, Azkya Mahira, Patty Sandya, Verdi Solaiman, dan Pipin Putri. 

Rekomendasi