Avatar: The Last Airbender Raup Penonton Terbanyak Netflix dalam Sepekan, One Piece Kalah

| 04 Mar 2024 11:27
Avatar: The Last Airbender Raup Penonton Terbanyak Netflix dalam Sepekan, One Piece Kalah
Avatar: The Last Airbender (Instgaram/netflix

ERA.id - Avatar: The Last Airbender mendulang kesuksesan besar pasca seminggu penayangan di Netflix. Serial tersebut berhasil mengalahkan One Piece sebagai serial dengan penonton terbanyak di minggu pertama tayang.

Dilansir dari Screenrant, Avatar: The Last Airbender menduduki peringkat pertama dari 10 acara TV teratas Netflix. Seminggu tayang, serial ini mengumpulkan 153,4 juta jam waktu nonton antara 21,2 juta pemirsa.

Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan perolehan One Piece, yang mendapat 140,1 juta waktu nonton dari 18,5 juta pemirsa di minggu pertama tayang.

Serial Avatar: The Last Airbender tak hanya mendominasi Netflix, tetapi juga media sosial sejak penayangannya. Banyak yang memuji serial tersebut yang disebut sesuai dengan animasinya.

Tak hanya itu, publik juga banyak yang mengulik para aktor yang memerankan karakter di serial tersebut, bahkan membuat konten lucu seperti parodi. Di Indonesia serial ini heboh dengan beberapa pemerannya disebut mirip dengan selebriti lokal.

Sementara itu, Avatar: The Last Airbender bercerita tentang Aang beradaptasi akan dirinya yang seorang Avatar dan awal perjalanannya menguasai 4 elemen untuk mengalahkan Raja Api Ozai. Serial ini dibintangi oleh Gordon Cormier, Kiawentiio Tarbell, Dallas Liu, Ian Ousley, dan lainnya.

Rekomendasi