Film Venom 3 Siap Tayang di Bioskop pada 25 Oktober 2024

| 13 Mar 2024 18:45
Film Venom 3 Siap Tayang di Bioskop pada 25 Oktober 2024
Ilustrasi film ketiga Venom (Sportskeeda)

ERA.id - Penayangan film ketiga Venom yang berjudul Venom: The Last Dance dipercepat oleh pihak Sony. 

Menurut laporan Variety, percepatan penayangan sekuel ketiga Venom dijadwalkan pada 25 Oktober 2024, yang sebelumnya dijadwalkan pada 8 November.

Aktor Tom Hardy berperan dalam proyek filmnya tersebut sebagai sosok pria simbiotis yang hidup bersama alien dalam komik Marvel, Eddie Brock (Venom). Film itu juga dibintangi oleh aktris Juno Temple, Clark Backo, serta aktor Chiwetel Ejiofor. Namun masing-masing berperan sebagai apa, belum diinformasikan.

Kelly Marcel sang sutradara juga memulai debut karier sebagai sutradara pada proyek film tersebut. Dia juga menulis skenario dari cerita yang dikembangkan bersama Hardy.

Hardy dan Marcel bersama Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal, dan Hutch Parker menjadi produser "Venom: The Last Dance".

Dua film Venom, pertama "Venom” (2018) yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan sekuelnya “Venom: Let There Be Carnage” (2021) yang disutradarai oleh Andy Serkis, menghasilkan pendapatan gabungan sebesar 1,3 miliar dolar AS di box office.

Menurut laporan Sony, saat ini pihaknya sedang mengerjakan proyek film ketiga yang tengah dikerjakan sejak presentasi CinemaCon pada April 2022. Proyek ini pun akan menjadi penampilan pertama Venom sejak muncul dalam adegan pasca-kredit di film “Spider-Man: No Way Home” (2021)

Produksi Venom 3 sempat dihentikan setelah komunitas The Screen Actors Guild - American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) mogok kerja 2023 lalu, namun film ini mulai direkam lagi pada akhir November. Film besutan rumah produksi Columbia Pictures akan diputar dalam format besar premium dan IMAX.

Rekomendasi