Trailer Film Uncharted, Petualangan Tom Holland Memburu Harta Karun

| 25 Oct 2021 21:32
Trailer Film Uncharted, Petualangan Tom Holland Memburu Harta Karun
Film Uncharted (IG @unchartedmovie)

ERA.id - Setelah lama dinantikan, trailer film Uncharted akhirnya dirilis oleh Sony Pictures. Pada trailer yang dirilis menampilkan pemeran petualangan penuh tantangan memburu harta karun yang dilakukan oleh Nathan Drake, yang diperankan oleh Tom Holland.

Selain Tom Holland, trailer film adaptasi dari waralaba game populer di PlayStation Uncharted ini juga menampilkan rekan Nathan Drake, yakni Victor 'Sully' Sullivan yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Dari trailer juga terlihat bahwa film ini akan condong pada alur kisah game Uncharted 3: Drake's Deception.

Dilansir dari Screenrant, hal itu terlihat dari cuplikan adegan Nathan yang mengacak kotak yang tergantung dari pesawat di gurun. Trailer pun dilanjutkan dengan cuplikan adegan petualangan epik membentangi seluruh dunia yang dilakukan Nathan dan Victor.

Mereka melakukan petualangan untuk mencari 'harta karun terbesar yang tidak pernah ditemukan'. Tak hanya itu, mereka juga melacak petunjuk yang mungkin mengarah pada saudara laki-laki Nathan yang sudah lama menghilang.

Sementara itu, proyek film Uncharted sebenarnya sudah digarap sejak tahun 2010 lalu, yang dipercayakan kepada David O'Russel. Sayang, setahun kemudian, Davin O'Russel memutuskan untuk meninggalkan penggarapan film tersebut.

Akhirnya penggarapan film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer, yang merupakan sutradara film Zombieland hingga Venom. Film Uncharted sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 11 Februari 2022 mendatang.

Rekomendasi