Imbas Kontroversi Hubungan Asmara, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Batal Bintangi Delusion

| 02 Apr 2024 11:00
Imbas Kontroversi Hubungan Asmara, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Batal Bintangi Delusion
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. (Instagram)

ERA.id - Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dipastikan batal membintangi drama Delusion. Hal ini diumumkan oleh rumah produksi Showbox pada Selasa (2/4/2024).

Showbox mengatakan mereka sempat berdiskusi terkait Ryu Jun Yeol dan Han So Hee yang akan membintangi Delusion. Namun, diskusi tersebut belum mencapai kesepakatan hingga akhirnya tidak dilanjutkan.

"Diskusi casting untuk Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dihentikan. Benar sebelumnya kedua artis itu telah melakukan diskusi casting untuk Delusion, tapi itu bukan hal yang telah dikonfirmasi," kata Showbox dilansir dari Soompi.

Mengenai batalnya membintangi drama tersebut, Ryu Jun Yeol melalui agensinya, C-JeS Studio buka suara. Meski rumah produksi tidak menyinggung mengenai kontroversi hubungannya dengan Han So Hee belakangan ini, Ryu Jun Yeol mengaku bahwa hal tersebut salah satu alasan mereka batal membintangi drama tersebut bersama.

Ryu Jun Yeol disebut merasa bertanggung jawab atas kontroversi yang terjadi belakangan ini dan menerima jika rumah produksi mengakhiri negosiasi. Ia juga tidak ingin proyek tersebut terkena imbas kontroversi mereka.

"Itu benar Ryu Jun Yeol sempat diskusi untuk proyek itu, tapi rumah produksi menghentikan negosiasi," kata C-JeS Studio.

"Ryu Jun Yeol merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi baru-baru ini dan setuju untuk mengakhiri negosiasi karena tidak ingin proyek itu merasakan dampak dari hal yang telah terjadi," tambahnya.

Sebelumnya, kabar Ryu Jun Yeol dan Han So Hee ditawarkan membintangi Delusion mencuat pada awal Maret 2024 lalu. Namun, tak lama kemudian beredar rumor bahwa keduanya berpacaran dan liburan bersama di Hawaii.

Meski hubungan asmara keduanya sempat dibantah, Han So Hee akhirnya mengonfirmasi secara pribadi bahwa ia memang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. Hubungan mereka menimbulkan kontroversi yang bahkan melibatkan mantan kekasih Ryu Jun Yeol, Hyeri.

Namun, seminggu setelah konfirmasi pacaran, pada 30 Maret 2024, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dikabarkan sudah mengakhiri hubungan mereka. Hal ini sangat menarik perhatian publik, hingga akhirnya berdampak pada drama Delusion yang awalnya akan mereka bintangi bersama.

Rekomendasi