Ryu Jun Yeol: Diam Langkah Terbaik untuk Hadapi Konflik dengan Han So Hee dan Hyeri

| 12 May 2024 12:14
Ryu Jun Yeol: Diam Langkah Terbaik untuk Hadapi Konflik dengan Han So Hee dan Hyeri
Ryu Jun Yeol (Instagram/ryusdb)

ERA.id - Setelah cukup lama diam, Ryu Jun Yeol akhirnya berkomentar soal konfliknya dengan kedua mantan kekasihnya, Han So Hee dan Hyeri.

Sebelumnya konflik ini muncul setelah Han So Hee tidak terima disebut orang ketiga dan penyebab berakhirnya hubungan Ryu Jun Yeol dengan Hyeri.

Saat Han So Hee kerap berbicara tentang konflik ini secara pribadi, Ryu Jun Yeol hanya diam dan memberi pernyataan melalui agensinya. Konflik ini pun berakhir dengan kabar Ryu Jun Yeol dan Han So Hee juga kandas.

Mengenai sikap diamnya tersebut, Ryu Jun Yeol mengatakan bahwa itu adalah langkah terbaik yang bisa ia lakukan. Menurutnya, lebih baik diam dan menahan kritik, daripada memberikan pernyataan terbuka tentang kehidupan pribadinya.

“Daripada mencoba mengoreksi kesalahan informasi tentang kehidupan pribadiku yang diunggah di media sosial, aku merasa lebih baik diam dan menahan kritik,” kata Ryu Jun Yeol saat konferensi pers serial terbarunya The 8 Show, dilansir dari Koreaboo.

Bintang drama Reply 1988 itu mengakui bahwa ketika konflik tersebut terjadi merupakan masa tersulit dalam kariernya. Ia pun memilih diam untuk merefleksikan diri sendiri dan berencana untuk membahasnya dengan keadaan lebih baik.

“Itu adalah kesempatan untuk melakukan refleksi diri dan masa tersulit sejak debutku. Karena ini adalah masalah pribadi, saya pikir akan ada saatnya saya bisa memberikan wawancara tentang hal itu secara pribadi,” jelasnya.

Sementara itu, ketika konflik hubungan asmara tersebut memanas, Han So Hee merupakan pihak yang kerap memberikan klarifikasi bahkan sempat blunder atau menyatakan hal yang membangun kekeliruan publik.

Sikap Ryu Jun Yeol yang diam dan seolah tak memberikan bantuan kepada Han So Hee yang berstatus sebagai kekasihnya saat itu pun menuai kritikan pedas netizen.

Tags : Ryu Jun Yeol
Rekomendasi