Film Dokumenter "I Am: Celine Dion", Suguhkan Kehidupan yang Tidak Pernah Terekspos Media

| 17 Apr 2024 17:30
Film Dokumenter
Celine Dion (Instagram/@celinedion)

ERA.id - Film dokumenter "I Am: Celine Dion" bakal ditayangkan perdana pada 25 Juni 2024 di platform layanan streaming Prime Video. Film ini bakal menyuguhkan bagian dari kehidupan Celine yang jarang terekspos media. 

Menurut siaran pers, film dokumenter besutan Amazon MGM Studios itu diproduksi oleh Vermilion Films bekerja sama dengan Sony Music Vision dan Sony Music Entertainment Canada.

Sementara itu, Irene Taylor, sang sutradara mengemas film dokumenter untuk mengajak penonton mengikuti perjalanan masa lalu dan masa kini Celine Dion. 

Beberapa di antaranya termasuk perjuangan sang penyanyi melawan stiff person syndrome atau SPS serta upayanya agar bisa terus tampil sebagai penyanyi legenda.

Begitu pula pada bagian dari kehidupan pribadi Celine Dion yang belum pernah dilihat sebelumnya juga bakal disuguhkan. 

Seperti lemari pakaian dan barang-barang pribadi sang bintang selama tur serta kegiatannya di studio rekaman, dan sisi lain yang jarang diketahui. 

Proses pembuatan ini pun sudah digarap satu satun belakangan dan menurut kabar, film itu bakal berdurasi 102 menit.

Stacy Lorts, Tom Mackay, Julie Begey Seureau, dan Irene Taylor menjadi produser film dokumenter tersebut. Produser eksekutifnya terdiri atas Dave Platel, Denis Savage, Shane Carter, dan Krista Wegener. (Ant)

Rekomendasi