Hadiri Premiere Film Dokumenternya, Celine Dion Tak Kuasa Menahan Tangis

| 19 Jun 2024 19:35
Hadiri Premiere Film Dokumenternya, Celine Dion Tak Kuasa Menahan Tangis
Celine Dion (People)

ERA.id - Celine Dion menghadiri premiere film dokumenter terbarunya yang berjudul I Am: Celine Dion. Premiere tersebut digelar di Lincoln Center, New York, pada Senin malam (17/6/2024) waktu setempat. 

Film dokumenter Celine Dion ini bercerita tentang perjalanannya melawan penyakit stiff person syndrome. Ketika ia memberikan kata sambutan, seluruh penonton yang hadir standing ovation, dan Celine Dion tak kuasa menahan air matanya. 

“Saya sangat bersyukur bisa menyambut Anda semua malam ini,” kata Celine Dion dengan sesekali menyeka air matanya, dilansir dari Page Six. 

Pelantun lagu “My Heart Will Go On” itu mengatakan bahwa film dokumenter tersebut merupakan surat cintanya untuk semua orang mendukungnya selama ini. Ia juga berharap bisa kembali menyapa penggemar secara langsung secepatnya. 

“Film ini adalah surat cintaku untuk kalian semua. Saya berharap dapat bertemu Anda lagi dalam waktu dekat,” tuturnya.

Celine Dion
Celine Dion (Page Six)

Selain itu, Celine Dion juga menyinggung ahli sarafnya, dr. Amanda Piquet yang selama ini memberikannya dukungan menghadapi penyakitnya. Ia juga mengumumkan penelitian dan pekerjaan Piquet dengan mengobati dirinya lewat pembentukan Celine Dion Foundation Endowed Chair in Autoimmune Neurology di University of Colorado.

“Dalam menemukan cara untuk mengelola dan mengobati kondisi saya, dokter Piquet telah memberikan tekad yang sangat penting bagi saya, dia telah menggantikan ketakutan saya dengan harapan,” jelasnya. 

Kemudian Celine Dion kembali berterima kasih kepada orang-orang yang hadir menonton film dokumenternya. Film I Am: Celine Dion nantinya akan dirilis secara global lewat platform Prime Video mulai 25 Juni 2024 mendatang. 

Sementara itu, penyakit stiff person syndrom yang diderita Celine Dion membuatnya kesulitan mengendalikan otot-ototnya tubuhnya sendiri. Akibat penyakit ini, Celine Dion bahkan harus membatalkan tur dunianya pada 2022 lalu dan masih menjalani pengobatan hingga saat ini. 

Rekomendasi