Film Demi Si Buah Hati, Suguhkan Kisah Inspiratif Pasien Cuci Darah

| 18 Apr 2024 21:45
Film Demi Si Buah Hati, Suguhkan Kisah Inspiratif Pasien Cuci Darah
Poster film Demi si Buah Hati (dok. KlikFilm)

ERA.id - KlikFilm kembali menghadirkan film Indonesia terbarunya yang berjudul "Demi Si Buah Hati". Film ini diangkat dari kisah nyata yang ditulis dalam buku "Jiwa-jiwa Bermesin Memoar Para Pasien Cuci Darah".

Dilansir dari keterangan resmi, film ini mengisahkan tentang pasangan suami-istri Dona (30 tahun), dan suaminya, Yuda (35 tahun), hidup bahagia dalam perkawinan mereka selama ini. Mereka hidup bersama dengan Haryati, ibu dari Yuda. 

Namun, suatu hari Dona jatuh pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, ia divonis gagal ginjal oleh dokter karena pola makannya yang tidak sehat sedari kecil, dengan jarang minum air putih dan selalu mengonsumsi minuman bersoda. 

Dokter mengharuskannya untuk cuci darah, namun Dona tidak ingin selamanya melakukan hal tersebut. Keadaan makin memburuk ketika Dona dinyatakan hamil tetapi berdampak pada ginjalnya, yang membuatnya memilih antara menggugurkan kandungan atau jika tidak ia kehilangan nyawa. 

Film ini dibintangi oleh aktor ternama Yuki Kato dan Dion Wiyoko sebagai pemeran utama. Film Demi Si Buah Hati ini sudah bisa disaksikan di platform KlikFilm sejak 10 April lalu.

Rekomendasi