Rossa Ungkap Kehidupan Sehari-hari dengan Anak di Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years

| 04 Jul 2024 10:00
Rossa Ungkap Kehidupan Sehari-hari dengan Anak di Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years
Film dokumenter Rossa (ERA.id / Yesica Sitinjak)

ERA.id - Rossa akan merilis dokumenter dirinya yang bejudul All Access to Rossa 25 Shining Years pada 1 Agustus 2024 mendatang. Pada film dokumenter ini, Rossa tak hanya membahas mengenai kariernya, tetapi juga kehidupan pribadinya. 

“Film ini juga menjelaskan bahwa aku seorang wanita yang sebetulnya biasa saja menjalani kehidupannya di luar panggung,” ungkap Rossa saat perilisan trailer film tersebut di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/7/2024). 

Pelantun lagu “Tegar” itu mengatakan bahwa dokumenter akan memuat dirinya yang berbeda dengan di atas panggung. Ia menunjukkan bahwa dirinya di luar panggung merupakan sosok perempuan yang juga penuh kekurangan, tetapi tetap berusaha mempertahankan kariernya. 

“Di atas panggung kelihatannya memang glamour, shining, semuanya harus perfect, tapi ketika aku turun panggung, aku adalah orang yang tidak sempurna banyak juga kekurangan dari diri aku. Tapi aku selalu berusaha menjalani karier selama 25 tahun,” jelasnya. 

Tak hanya tentang dirinya, anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan juga akan tampil di film dokumenter ini. Rizky akan terbuka pertama kali mengenai kehidupannya bersama Rossa yang menjadi ibunya sekaligus selebriti ternama. 

“Selama ini kehidupan pribadi aku tidak terlalu terbuka, banyak yang dijaga. Tapi kenapa saat ini aku sama Rizky berani mengungkapkan apa sih yang sehari-hari kita jalani. Bagaimana dulu Rizky menjalani sebagai anak seorang selebriti yang memang mamanya sibuk bekerja tetapi juga membesarkan dia, single mother,” tuturnya. 

“Aku pikir ini harus dibagikan ya, karena di luar sana pasti banyak anak-anak yang dibesarkan oleh ibu bekerja. Inilah penjelasan dari Rizky pertama kali seumur hidupnya dia mengungkapkan, semua ada di sini,” tambahnya.

Kemudian Rossa menegaskan, ia ingin membagikan pengalamannya 25 tahun berkarier di industri musik melalui dokumenter dengan harapan bisa memberikan pelajaran bagi orang lain untuk mempertahankan karier di bidang masing-masing. 

“Di film ini aku pengin memberikan banyak sharing dari experience aku selama ini biar semuanya mungkin ingin 25 tahun juga di bidang masing-masing, mungkin ada yang bisa diambil dari perjalanan hidupku,” lanjut Rossa. 

Rekomendasi