Bersahabat Dekat, Prilly Latuconsina Ungkap Sering Tanya Soal Hubungan Asmara dengan Rossa

| 04 Jul 2024 11:35
Bersahabat Dekat, Prilly Latuconsina Ungkap Sering Tanya Soal Hubungan Asmara dengan Rossa
Prilly Latuconsina dan Rossa. (ERA.ID/Yesica Sitinjak).

ERA.id - Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa ia dan Rossa memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat dan bahkan kemiripan di beberapa aspek kehidupan mereka. Hal ini sering membuat mereka curhat satu sama lain.

“Aku sama Teh Ocha (sapaan akrab Rossa) itu mirip banget, kita zodiak sama Libra. Terus kadang keputusan-keputusan yang kita ambil itu juga sama. Sampai kadang kita suka telpon ‘loh kok kita posisinya sama sih sekarang?’ gitu,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/7/2024). 

Kemiripan kisah tersebut tak jarang membuat mereka kaget dan kemudian berusaha saling memberikan nasihat agar mendapat hasil yang lebih baik. 

“Atau jadi kayak kita lebih baik ke jalan yang lebih benar gitu, jangan tersesat dua-duanya gitu karena kita sahabat, tapi kok sama gitu. Cuma aku versi mudanya saja,” tambahnya. 

Salah satu hal yang sering dicurhatin Prilly kepada Rossa adalah masalah percintaannya. Jika dekat dengan orang baru, Prilly akan langsung bertanya pendapat Rossa.

“Terutama masalah percintaan, aku banyak tanya. Jadi kalau mau ada pacar baru, aku tanya ini acc (diterima) nggak nih,” tuturnya. 

Kedekatannya dengan Rossa ini pun akhirnya membuat Prilly meminta pelantun lagu “Tegar” itu untuk membuat film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years. Menurut Prilly ia banyak belajar dari diri Rossa di luar panggung, yang harus dilihat oleh publik juga karena penuh pelajaran berharga. 

“Menurut aku sisi yang ini (Rossa di luar panggung) orang harus tahu gitu. Akunya sendiri juga bisa menggunakan film ini untuk kayak ‘tuh lihat aku tuh kayak gitu’,” lanjut Prilly Latuconsina.

Rekomendasi