Ada Kejutan dari Ariel NOAH di Film Dokumenter Rossa, Apa Ya?

| 04 Jul 2024 13:42
Ada Kejutan dari Ariel NOAH di Film Dokumenter Rossa, Apa Ya?
Rossa (ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Film dokumenter perjalanan karier Rossa, akan menghadirkan banyak kejutan. Rossa mengungkap akan berkolaborasi dengan Ariel NOAH untuk soundtrack film dokumenternya All Access to Rossa 25 Shining Years. Mereka akan menyanyikan lagu “Nada Nada Cinta”.

Lagu tersebut sudah dirilis oleh Rossa pada 1996 lalu dan sudah dinyanyikan duet bersama Ariel pada konsernya 25 Shining Years 2 tahun lalu. Untuk soundtrack film dokumenternya, ia dan Ariel me-remake lagu tersebut menjadi versi yang baru.

“Untuk film ini aku dan Ariel membuatkan remake lagu "Nada Nada Cinta". Nantikan soundtrack dari film dokumenter ini adalah kolaborasi Rossa dan Ariel,” ungkap Rossa saat perilisan trailer dokumenternya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/7/2024).

Rossa mengatakan bahwa pada soundtrack kolaborasi mereka tersebut untuk pertama kalinya Ariel tampil sebagai penyanyi solo, tanpa melibatkan bandnya NOAH.

“Untuk pertama kali juga Ariel akan bernyanyi secara solo,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rossa mengatakan bahwa lagu “Nada Nada Cinta” yang dahulu akan berbeda dengan yang terbaru. Lagu yang awal dirilis adalah versinya sebagai seorang remaja, dan yang menjadi soundtrack merupakan versi dirinya yang sudah dewasa.

“Nada Nada Cinta yang dulu dan sekarang agak berbeda. Dulu masih remaja, sekarang sudah dewasa,” pungkas Rossa.

Sementara itu, film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years akan tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2024. Pada film tersebut Rossa tak hanya menceritakan perjalanan kariernya, tetapi juga kehidupan pribadinya yang selama ini jarang ia bahas ke publik.

Rekomendasi