Prediksi Jadwal Tayang Gen V Season 2 dan The Boys 5

| 26 Jul 2024 19:55
Prediksi Jadwal Tayang Gen V Season 2 dan The Boys 5
Poster film The Boys dan Gen V (Forbes)

ERA.id - Serial The Boys baru saja menyelesaikan musim keempatnya dengan sangat bagus. Meski baru menyelesaikan musim keempatnya, penggemar kini sudah membicarakan musim kelima serial tersebut. 

Dilansir dari Forbes, season 5 The Boys diprediksi akan rilis pada 2026 mendatang, waktu yang sama dengan perilisan tiap season sebelumnya. Namun, belum diketahui apakah season kelima nanti akan menjadi akhir kisah dari The Boys. 

Meski demikian, disebutkan bahwa kisah para karakter The Boys kemungkinan akan muncul lebih banyak pada spin-off, seperti yang sudah dilakukan pada Gen V. Untuk serial Gen V season keduanya kini sedang tahap produksi.

Mengingat musim pertama Gen V diproduksi pada 2022 dan dirilis pada 2023, musim kedua serial ini diperkirakan akan dirilis pada tahun 2025 mendatang. Hal ini disampaikan oleh pihak rumah produksi Amazon Studios, Vernon Sanders.

“Kami sedang dalam produksi sekarang. Kami telah berproduksi selama beberapa minggu sekarang, mungkin satu atau dua bulan dan saya berharap itu akan keluar tahun depan,” ungkap Vernon Sanders pada wawancaranya bersama The Wrap. 

Untuk fokus plot cerita Gen V season 2 hingga saat ini masih dirahasiakan. Namun, beberapa anggota dari The Boys diperkirakan akan muncul untuk pertama kalinya di Gen V nantinya. 

Rekomendasi