Berduka Chance Perdomo Meninggal Dunia, Series Gen V Season 2 Tunda Produksi

| 01 Apr 2024 11:31
Berduka Chance Perdomo Meninggal Dunia, Series Gen V Season 2 Tunda Produksi
Chance Perdomo (Instagram/chance_perdomo)

ERA.id - Kabar duka datang dari perfilman Hollywood, aktor Chance Perdomo meninggal dunia pada Sabtu (30/3/2024). Chance meninggal dunia karena kecelakaan motor.

Usai Chance dikabarkan meninggal dunia, serial yang dibintanginya, Gen V, memutuskan untuk menunda produksi season kedua. Sebelumnya diumumkan bahwa season kedua Gen V akan melakukan pembacaan naskah pada 1 April dan dijadwalkan mulai syuting pada 8 April di Kanada.

Dilansir dari Deadline, orang-orang yang terlibat di serial Gen V masih berduka dan menghormati mendiang Chance Perdomo. Tak hanya itu, produser dan penulis juga kini dihadapkan masalah mencari cara melanjutkan serial tersebut tanpa salah satu aktor utamanya.

Tim produksi disebut dilema harus merombak season kedua dengan mengulang semua naskah yang sudah ditulis untuk menghapus karakter Chance Perdomo, atau melakukan casting ulang untuk karakter tersebut.

Dalam serial Gen V, Chance Perdomo memerankan karakter Andre Anderson, salah satu karakter utama pada musim pertamanya. Andre Anderson diceritakan sebagai mahasiswa tahun ketiga di Godolkin Unversity, yang berkekuatan magnetis.

Sementara itu, Chance Perdomo meninggal dunia di usianya yang masih 27 tahun akibat kecelakaan sepeda motor. Tak ada informasi detail tentang kecelakaan tersebut, tetapi disebutkan bahwa ia kecelakaan tanpa ada keterlibatan orang lain.

Rekomendasi