Syuting Rampung, Serial Alice in Borderland Season 2 Siap Tayang Tahun Ini

| 30 Mar 2022 20:39
Syuting Rampung, Serial Alice in Borderland Season 2 Siap Tayang Tahun Ini
Alice in Borderland (Instagram)

ERA.id - Kabar gembira datang bagi para penggemar serial Alice in Borderland. Proses syuting season 2 serial tersebut dikonfirmasi sudah rampung dan siap ditayangkan pada tahun 2022 ini.

"Datang-datang bawa kabar dong mereka: Alice in Borderland season 2 udah selesai syuting dan bakal tayang tahun ini!" tulis Netflix Indonesia di media sosial, pada Rabu (30/3/2022).

Dalam video pengumuman yang diunggah, para pemain serial tersebut menyapa penggemar dan berbagi kisah selama mereka syuting season kedua. Mereka senang bisa berkumpul kembali dan melanjutkan syuting cerita serial yang cukup populer di dunia itu.

Tak hanya itu, Kento Yamazaki, pemeran karakter Arisu menyampaikan bahwa season 2 Alice in Borderland akan memiliki adegan skala lebih besar dari musim sebelumnya. Ia mengaku sangat menikmati proses syuting serial tersebut.

"Kami syuting adegan besar setiap hari. Dunia serial ini lebih besar dari sebelumnya. Aku sangat menikmati syuting serial ini," ujar Kento.

Lebih lanjut, Sho Aoyagi yang memerankan karakter Aguni mengungkapkan bahwa season 2 serial ini akan menyajikan cerita yang lebih seru dari sebelumnya. Ia mengklaim bahwa penonton akan menikmatinya.

"Season pertama seru, tapi season kedua jauh lebih seru. Aku rasa penonton akan sangat menikmatinya," ujar Sho Aoyagi.

Sementara itu, sebelumnya Netflix juga sudah mengumumkan bahwa Alice in Borderland Season 2 akan tayang pada Desember 2022 mendatang. Kabarnya jadwal tayangnya sesuai dengan jadwal tayang musim pertamanya, yakni pada 10 Desember 2022.

Rekomendasi