Jadi Kameo di Deadpool & Wolverine, Chris Evans Ucapkan Terima Kasih Khusus ke Ryan Reynolds

| 01 Aug 2024 17:50
Jadi Kameo di Deadpool & Wolverine, Chris Evans Ucapkan Terima Kasih Khusus ke Ryan Reynolds
Chris Evans saat menjadi kameo di Film Deadpool & Wolverine. (Instagram/chrisevans)

ERA.id - Chris Evans buka suara terkait penampilan cameonya di film Deadpool & Wolverine. Ia kembali menjadi Johnny Storm atau Human Torch, yang pernah ia perankan pada 2005 lalu. 

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Chris Evans mengucapkan terima kasih ke Ryan Reynolds, Hugh Jackman, serta Shawn Levy selaku sutradara yang memberinya kesempatan bermain di film Deadpool & Wolverine.

“Terima kasih kepada @vacinityreynolds @thehughjackman dan @slevydirect karena telah mengizinkan saya menjadi bagian dari film yang luar biasa ini,” tulis Chris Evans dengan mengunggah foto bersama ketiganya. 

Chris Evans mengatakan bahwa Jackman, Reynolds, dan Levy merupakan orang yang sangat baik. Ia juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Ryan Reynolds.

“Mereka bertiga adalah pria paling baik hati yang pernah ditemui. Terima kasih khususnya kepada Ryan karena telah mewujudkan semuanya,” tuturnya. 

Kemudian Chris Evans mengatakan bahwa kembali memerankan Johnny Storm merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia mengaku bahwa karakter tersebut memiliki ruang spesial dalam hatinya.

“Kembali memerankan Johnny merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dan dia akan selalu memiliki tempat spesial di hati saya,” pungkas Chris Evans. 

Kemunculan Chris Evans di Deadpool & Wolverine menjadi salah satu hal yang membuat terkejut para penonton. Ini lantaran Chris Evans muncul sebagai Johnny Storm alih-alih sebagai Captain America, karakter ikoniknya di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Rekomendasi