5 Deretan Film Scarlett Johansson yang Menampilkan Pesona Seksi

| 21 Jul 2020 21:30
5 Deretan Film Scarlett Johansson yang Menampilkan Pesona Seksi
Scarlett Johansso (Instagram/@scarlettjohanssonworl)

ERA.id - Aktris yang populer lewat aktingnya sebagai Black Widow, Scarlett Johansson dikenal sebagai sosok wanita tangguh sekaligus seksi di setiap penampilannya. Saking seksi dan cantik, banyak fan dan penonton yang gagal fokus karena pesonanya. 

Memang nama Scarlett Johansson ini mulai populer berkat perannya sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Tapi selain populer lewat film superhero itu, Johansson juga sering loh main diberbagai genre film, khususnya romance. 

Daripada penasaran, langsung yuk intip penampilan seksi Scarlett Johansson di bawah ini. 

1. Match Point (2005)

Di film Match Point kamu enggak bakal ngeliat Johansson perang dengan para musuh seperti biasanya. Tapi lewat film kamu bakal dibikin gregetan lewat aktingnya sebagai Nola di film Match Point. 

Film yang disutradarai oleh Woody Allen ini berkisah tentang pelatih tenis bernama Chris (Jonathan Rhys Meyers). Dia masuk ke lingkungan keluarga kaya raya berkat melatih Tom (Matthew Goode). Sejak saat itu, hubungan Chris dan keluarga Tom menjadi sangat dekat. Dia pun berusaha mendekati adiknya, Chloe (Emily Mortimer). 

Di saat yang bersamaan, Chris justru jatuh cinta dengan tunangan Tom, Nola (Scarlett Johansson) dan membuat mereka akhirnya selingkuh dari pasangannya masing-masing. Bahkan saat itu Nola hamil anak Chris. Hmm gimana kira-kira kelanjutan kisah mereka ya?

2. Lost in Translation (2003)

Bisa dibilang film Lost in Translation ini jadi salah satu film terbaik yang pernah dimainkan oleh Johansson. Di film ini dia beradu akting dengan Bill Murray yang bertemu di Tokyo. 

Johansson berperan sebagai Charlotte, seorang wanita yang ikut suaminya ke Tokyo untuk bekerja. Sebagai seorang wanita dewasa, Charlotte mengalami masalah yang cukup serius yaitu quarter-life crisis. Bahkan sosoknya lebih sering diam, kebingungan, dan hening. 

Begitu pun dengan lawan mainnya, Bob (Bill Murray), pria paruh baya yang mengalami midlife crisis. Karena memiliki kondisi yang sama, mereka pun jadi dekat dan mengenal satu sama lain. 

Film garapan Sofia Coppola ini bahkan masuk ke empat nominasi Oscar berkat intimnya kemistri para pemain dan juga naskah yang diciptakan Sofia. 

3. The Prestige (2006) 

Film ini merupakan karya sutradara ternama Christopher Nolan yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris berbakat seperti Hugh Jackman, Scarlett Johansson, Christian Bele, Andy Serkis, dan lain-lain. 

Berkisah tentang dua pesulap bernama Alfred Borden (Christian Bele) dan Robert Angier (Hugh Jackman) yang bermula berprofesi sebagai asisten pesulap tua, Milton. 

Sebagai pesulap, mereka sering kali menampilkan berbagai pertunjukan mulai dari yang biasa saja hingga yang ekstrim. Suatu hari istri Robert tewas di atas panggung saat keduanya sedang tampil dalam pertunjukkan. 

Atas insiden itu, Robert menuding Borden sebagai penyebab kematian istrinya. Mereka akhirnya berpisah dan menjalankan aksi sulap masing-masing. Sayangnya, Robert tak mengetahui salah satu trik sulap khas dari mantan rekan satu timnya. 

Dia pun mengutus Olivia (Scarlett Johansson) untuk menjadi mata-mata dari Borden. Di sini kamu yang ngefan berat sama Johansson bakal terkesima dengan penampilannya menggunakan berbagai gaun. 

4. The Black Dahlia (2006)

Film tentang pembunuhan yang juga diangkat dari kisah nyata ini dibintangi oleh Scarlett Johansson, Hillary Swank, Josh Hartnett, Aaron Eackhart, dan juga Mia Kirshner. 

Berkisah tentang pembunuhan Elizabeth Ann Short (Mia Krishner) dengan cara sadis hingga di mutilasi. Pembunuhan ini membuat dua detektif tertarik untuk mengungkap kasus ini. Mereka adalah Dwight Bleichert (Josh Hartnett) dan Leland Blanchard (Aaron Eackhart). 

Di film ini Johansson berperan sebagai Kay Lake, mantan PSK dibawah Bobby DeWitt (Richard Brake). Kay digambarkan memiliki kekasih bernama Blanchard (Aaron Eackhart), yang juga jatuh cinta dengan Bleichert. 

Kisah mereka juga diwarnai dengan adegan ranjang yang cukup menantang. Penasaran? Langsung aja tonton filmnya. 

5. Vicky Cristina Barcelona (2009) 

Berkisah tentang dua tursi asal Amerika Serikat yang berkunjung ke Spanyol, Vicky (Rebecca Hall) dan Cristina (Scarlett Johansson). Kedatangan mereka ke Spanyol mulanya hanya untuk liburan dan menengakan diri. 

Tetapi siapa yang menyangka, di Spanyol mereka justru menjalin hubungan romantis dengan seorang duda yang berprofesi sebagai pelukis, Juan Antonio (Javier Bardem). 

Istri Juan, Mary Elena (Penelope Cruz) kembali hadir ditengah-tengah kedelatan Juan dengan Cristina dan Vicky. Film ini juga dibumbui dengan adegan seks dan cinta segitiga yang cukup rumit. 

Nah itu dia rekomendasi film yang menampilkan Scarlett Johansson dari sisi yang berbeda. Jadi bukan cuma sekadar superhero aja nih, Johansson juga bisa loh tampil beda dan seksi di film lainnya. 

Tags : film
Rekomendasi