Sinopsis The Umbrella Academy 2: Perjuangan Demi Mencegah Kehancuran Dunia

Tim Editor

The Umbrella Academy 2 (Instagram)

ERA.idSukses dengan seri pertamanya, The Umbrella Academy siap menayangkan sekuel keduanya yang dijadwalkan tayang 31 Juli 2020. Kisah di seri kedua ini bakal fokus dengan kelanjutan dari keluarga Hargreeves bersuadara dalam memperjuangkan dunia dari kehancuran. 

Di seri pertama, Five memeringati para saudaranya untuk tidak menggunakan kekuatan yang mereka miliki demi mencegah kehancuran dan perpisahan. Tetapi semua itu diabaikan oleh saudaranya. 

Akibatnya di seri kedua peringatan mengerikan dari Five itu benar-benar menjadi nyata. Kehancuran, teleportasi, hingga ancaman kehancuran yang menghantui. 

The Umbrella Academy pun harus mencari cara agar bisa bersatu lagi demi menghadapi dunia. Mereka harus bersatu agar bisa kembali ke masa sekarang. 

Permasalahan yang dialami oleh Diego Cs ini pun kian rumit dengan datangnya pembunuh bayaran asal Swedia. Bukan cuma satu, tapi tiga pembunuh bayaran mengejar mereka. Mampukah mereka menyelamatkan dunia dari ambang kehancuran?

Terbentuknya The Umbrella Academy ini bermula dari seorang milioner bernama Sir Reginlad Hargreeves. Dia mengadopsi tujuh orang anak sekaligus dan mendidiknya dengan tugas mulia di masa depan. Mereka adalah Luther, Diego, Allison, Klaus, Vanya, Ben, dan Five.

Sayangnya seiring bertambahnya usia, Ayah angkat mereka meninggal dunia dan The Umbrella Academy pun terpecah belah. Belum lagi soal rahasia yang disimpan oleh salah satu anaknya. 

Serial Netflix yang diangkat dari komik superhero karya Gerard Way ini kembali dimeriahkan oleh ketujuh bintang utama, Ellen Page, Cameron Britton, Mary J Blige, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Colm Feore, Adam Godley, Aidan Gallagher, Kate Walsh, John Magaro, dan juga Ashley Madekwe. 

Khusus di seri keduanya, The Umbrella Academy ini akan semakin meriah dengan kehadiran pemain baru seperti Marin Ireland, Yusuf Gatewood, dan Ritu Arya. 

Penasaran gimana aksi ketujuhThe Umbrella Academy? Jangan lupa catat tanggal tayangnya mulai 31 Juli 2020 hanya di Netflix. 

Tag: film

Bagikan :