Bintang The Umbrella Academy, Elliot Page Resmi Cerai dari Emma Portner

| 27 Jan 2021 20:30
Bintang The Umbrella Academy, Elliot Page Resmi Cerai dari Emma Portner
Elliot Page (Instagram)

ERA.id - Bintang film The Umbrella Academy, Elliot Page alias Ellen Page resmi bercerai dari istrinya, Emma Portner. Sebelumnya Elliot mengumumkan dirinya sebagai transgender dan mendapat dukungan dari Portner. 

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Elliot memutuskan berpisah dari Portner usai tiga tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Keputusan ini pun dikatakan sudah bulat dan dipikirkan matang-matang oleh keduanya. 

“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan yang cermat, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai setelah perpisahan kami musim panas lalu," kata mereka dalam sebuah pernyataan. 

Meski berpisah, mereka tetap sepakat untuk menghormati satu sama lain dan tetap berteman dekat. 

Bintang film Juno itu memutuskan untuk menikah dengan Portner di tahun 2018. Lalu pada 3 Januari 2020, Elliot mengunggah kebersamaan mereka dan dengan bangga menyebut Portner sebagai istrinya. 

Unggahan itu juga memperlihatkan potret kebersamannya dengan Portner sambil memamerkan cincin pernikahan mereka. 

Desember tahun lalu, Elliot menyatakan dirinya sebagai transgender dan nonbiner. Bahkan di saat bersamaan, Portner mendukung keputusan mantan pasangannya itu dan berkata ia sangat mencintai Elliot. 

“Saya sangat bangga dengan @elliotpage. Orang-orang transgender merupakan berkat bagi dunia ini. Kehadiran Elliot adalah berkat. Tetap bersinar, E Saya sangat mencintaimu,” tulis Emma Portner saat itu. 

Kini keduanya memutuskan untuk berpisah dan bercerai secara damai. Mereka juga sepakat untuk saling memberi dukungan. 

Rekomendasi