Deretan Film Ellen Page, dari Netflix Hingga Layar Lebar

| 02 Dec 2020 21:15
Deretan Film Ellen Page, dari Netflix Hingga Layar Lebar
Ellen Page (Dok. Instagram Ellen Page)

ERA.id - Aktor Hollywood Ellen Page atau Elliot Page resmi mengumumkan dirinya sebagai transgender. Meski demikian, wajah cantik Ellen Page pernah mewarnai sejumlah film dari Netflix hingga layar lebar. 

Berikut ini deretan film yang dibintangi Ellen Page dari Netflix hingga layar lebar

Tallulah

Sebuah film yang tayang di Netflix, Tallulah menjadi salah satu film yang kembali membuat nama Ellen Page terkenal setelah sempat meredup. 

Melalui film Tallulah, Ellen berperan sebagai Tallulah, seorang gadis yang tinggal di jalanan bersama pacarnya. Tetapi di satu kondisi pacarnya kabur dan menyebabkan Tallulah kebingungan untuk melanjutkan hidupnya. 

Film ini sempat tayang di Sundance Film Festival 2016, yang kemudian bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix. 

Juno

Film Juno yang tayang tahun 2007 membawa dampak besar bagi karier Ellen Page sebagai aktris. Ia berhasil masuk ke nominasi Best Actress di banyak acara bergengsi, seperti Academy Award, BAFTA Award, dan Golden Globe Award.

Lewat film Juno garapan Jason Reitman, Ellen Page berperan sebagai Juno MacGuff, gadis belia yang sedang hamil. 

The Umbrella Academy

Serial fantasi orisinal Netflix, The Umbrella Academy juga menjadi salah satu film yang dibintangi Ellen Page. Di film ini Ellen berperan sebagai Vanya Hargreeves, anggota The Umbrella Academy yang selalu ditutupi kekuatannya. 

Vanya si anak bontot ini punya hobi bermusik dan menulis buku. Selama tinggal bersama keenam saudaranya ia telah menerbitkan buku yang berisikan kehidupannya bersama The Umbrella Academy. 

Inception

Meski tak cukup banyak punya peran di film Inception, Ellen Page cukup bangga bisa bermain di film garapan sutradara Christopher Nolan. 

Dalam film ini ia berperan sebagai Ariadne, seorang mahasiswa pascasarjana arsitektur yang direkrut untuk membangun berbagai pemandangan mimpi, yang digambarkan sebagai labirin. 

My Days of Mercy

Boleh dibilang lewat film My Days of Mercy Ellen Page berani memerankan karakter lesbian dalam sebuah film. Di film ini ia berperan sebagai Lucy, seorang anak yang sedang memperjuangkan pembebasan Ayahnya dari tahanan. 

Suatu hari ia bertemu dengan Mercy (Kate Mara) yang berprofesi sebagai pengacara. Pertemuan mereka menimbulkan benih cinta yang manis dan romantis. Bagaimana kisah Lucy dan Mercy selanjutnya? 

Rekomendasi