Positif COVID-19, Antonio Banderas Rayakan Ultah Sendiri

| 11 Aug 2020 08:49
Positif COVID-19, Antonio Banderas Rayakan Ultah Sendiri
Antonio Banderas (Instagram/@antoniobanderasoficial)

ERA.id - Aktor Spanyol Antonio Banderas mendapat kado kurang mengenakan di hari ulang tahun. Dia dinyatakan positif COVID-19 tepat di hari ulang tahunnya. 

Lewat Instagram resminya, Banderas mengungkap dirinya terinfeksi virus korona tepat di ulang tahunnya ke-60 yang jatuh pada Senin (10/8/2020). 

“Saya mau mengumumkan bahwa sekarang, 10 Agustus, saya terpaksa merayakan ulang tahun saya yang ke-60 sambil karantina karena dinyatakan positif terpapar penyakit COVID-19 yang disebabkan virus korona," tulis Antonio Banderas di Instagram. 

Dia juga mengungkap kondisinya dalam keadaan baik namun tubuhnya cepat merasa lelah. Selama karantina dan isolasi, dia menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan seperti membaca buku, menulis, beristirahat, dan juga memikirkan masa depannya di usia ke-60 tahun ini. 

Tahun ini Banderas dinominasikan oleh Oscar di kategori Aktor Terbaik berkat perannya di film Pain and Glory. Selama berkarier sebagai aktor dia sudah membintangi lebih dari 100 film termasuk beberapa film box office seperti Philadelphia, Puss in Boots, dan Pain and Glory. 

Banderas sebelumnya juga sempat melakukan operasi pemasangan stent ke dalam arterinya tahun 2017. Saat itu dia mengalami serangan jantung di bulan Januari 2017. 

Tags : film covid-19
Rekomendasi