Rayakan Ultah Pacar, Dua Lipa Merasa Beruntung Jadi Pacar Anwar Hadid

| 23 Jun 2021 17:00
Rayakan Ultah Pacar, Dua Lipa Merasa Beruntung Jadi Pacar Anwar Hadid
Dua Lipa Rayakan Ultah Anwar Hadid (Instagram/dualipa)

ERA.id - Penyanyi Dua Lipa menemukan kabahagiaan berlipat ganda usai menemukan tambatan hatinya. Ia menjalin asmara dengan adik Gigi Hadid, Anwar Hadid sejak 2019.

Hubungan yang sempat disembunyikan dan tidak menjadi sorotan publik kini tak lagi mereka tutupi. Bertepatan dengan hari ulang tahun Anwar Hadid, Dua Lipa membagikan cinta sekaligus momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

"Happy Birthday Baby @anwarspc" tulis Dua Lipa di keterangan.

Pemenang Grammy Awards itu membagikan banyak momen bersama kekasihnya seraya merayakan hari lahir Anwar. Foto pertama memperlihatkan Dua Lipa bersandar ke bahu Anwar dengan bertelanjang dada.

Foto berikutnya pelantun "One Kiss" itu terlihat memeluk kekasihnya dari belakang sambil memamerkan senyum bahagianya. Ada pula foto lucu dan menarik yang memperlihatkan pipi Anwar yang dicubit oleh Lipa.

Dua Lipa Rayakan Ultah Anwar Hadid (Instagram/dualipa)
Dua Lipa Rayakan Ultah Anwar Hadid (Instagram/dualipa)

Dari keterangan yang dibagikan Lipa, ia mengungkap dunianya menjadi lebih baik setelah bertemu dengan Anwar. Ia juga menyebut dirinya beruntung bisa mencintai dan dicintai olehnya.

"Kamu membuat duniaku jauh lebih baik!! Aku beruntung mencintaimu dan dicintai olehmu," ungkapnya.

Kemesraan yang dibagikan Lipa tak berhenti sampai di situ saja. Masih dalam unggahan yang sama, ia dan Anwar terlihat menikmati pesta dengan berdansa di atas balkon.

Lalu, ada pula foto yang lebih intim dan memperlihatkan kebersamaan mereka saat berada di atas kasur sambil Anwar menggenggam erat tangan Lipa. Penyayi kelahiran 22 Agustus 1995 itu juga mengaku tak sabar untuk bisa merayakan ulang tahun bersama dengan pacarnya di tengah pandemi yang melanda.

"DEXTER SANGAT BERUNTUNG DAN MENCINTAIMU SANGAT BAIK!!! tidak sabar untuk merayakanmuuuuu hari ini," katanya.

Unggahan ini tentu saja menjadi salah satu hal yang langka dari hubungan mereka. Sebab, penyanyi 25 tahun itu sempat menyimpan rapat hubungan pribadinya dari sorotan media dan juga publik.

Dua Lipa Rayakan Ultah Anwar Hadid (Instagram/dualipa)
Dua Lipa Rayakan Ultah Anwar Hadid (Instagram/dualipa)

"Kami memiliki semua kenangan dan pengalaman yang luar biasa ini, dan jika ada sesuatu yang ingin kami bagikan bersama, maka itu menyenangkan. Tetapi pada saat yang sama, kami cukup tertutup," kata Dua Lipa ke British Vouge.

Lalu, kata Lipa, ia dan Anwar hanya akan menunjukkan apa yang menurut mereka bisa dilihat oleh banyak orang. Hal ini dilakukan olehnya untuk mencoba menemukan keseimbangan antara jatuh cinta dan berbagi.

Lebih lanjut, Dula Lipa mengatakan dirinya ingin bisa bahagia di dalam sebuah hubungan tanpa memikirkan pendapat orang lain.

"Saya ingin bisa bahagia dalam hubungan ini tanpa memiliki pendapat orang lain," tutupnya.

Sebelum berpacaran dengan Anwar Hadid, Dua Lipa tercatat menjalin hubungan dengan Isaac Carew. Mereka cukup lama berkencan sebelum akhirnya putus akibat jadwal yang padat setelah lima tahun bersama.

Sementara Anwar Hadid sebelumnya menjalin asmara dengan Nicola Peltz selama lebih dari setahun. Namun sayang hubungannya putus di tahun 2018. Setelah berpisah dari Nicola, Anwar dirumorkan berkencan dengan Kendall Jenner, sebelum akhirnya kepergok kencan dengan Dua Lipa.

Rekomendasi